Ketua E-Sports Banyuasin Muhammad Syarif Hidayatullah Askolani Putra Jaring Atlet Muda E-Sports Berbakat

Ketua E-Sports Banyuasin Muhammad Syarif Hidayatullah Askolani Putra Jaring Atlet Muda E-Sports Berbakat

Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 untuk menjaring dan mencari bakat atlet-atlet muda e-sports yang berada di Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/8/2023).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ketua E-Sports dan Duta Anti Narkoba Kabupaten BANYUASIN, Muhammad Syarif Hidayatullah Askolani Putra, membuka Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023.

Turnamen berlangsung di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada Sabtu, 12 Agustus 2023 yang diikuti oleh puluhan tim dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyuasin.

Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 ini digelar untuk menjaring dan mencari bakat atlet-atlet muda e-sports yang berada di Kabupaten Banyuasin, agar ke depannya untuk mewakili atlet e-sports muda dari Banyuasin.

Menurut Ketua E-Sports dan Duta anti Narkoba Banyuasin Muhammad Syarif Hidayatullah, dengan diadakannya Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 ini, dia bisa melihat keahlian serta kehebatan atlet-atlet e-sports muda yang berada di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Membangun Kekayaan Mulai dari Sekarang: Langkah Pertama Menuju Kebebasan Finansial

BACA JUGA:Tren Inovatif Dalam Dunia Teknologi: Menuju Masa Depan yang Lebih Cerdas dan Terhubung


Muhammad Syarif Hidayatullah Askolani Putra, Ketua E-Sports dan Duta Anti Narkoba Kabupaten Banyuasin.-Suryadi-PALTV

“Kami mengadakan Turnamen Mobile Legends Bupati Cup 2023 ini untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat di bidang e-sports. Setelah terpilih nantinya akan kami kembangkan lagi ke tingkat nasional," ungkap Muhammad Syarif Hidayatullah Askolani Putra.

Ketua E-Sports dan Duta Anti Narkoba Kabupaten Banyuasin Muhammad Syarif Hidayatullah mengatakan, pelaksanaan Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 ini diikuti 32 peserta yang berasal dari Kabupaten Banyuasin. Selain itu, turnamen menggunakan sistem gugur.


Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/8/2023).-Suryadi-PALTV
Turnamen Mobile Legends (ML) Bupati Cup 2023 di Gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Sabtu (12/8/2023).-Suryadi-PALTV

"Kita juga menggunakan sistim gugur. Untuk tim yang sudah kalah di pertandingan akan langsung gugur, sedangkan tim yang menang akan lanjut sampai ke final," terang M Syarif Hidayatullah Askolani Putra.

Pada Turnamen Mobile Legends Bupati Cup 2023 di Banyuasin ini memperebutkan Juara 1 sampai Juara 3 dan satu Pemain MPV Terbaik. Masing-masing akan mendapat hadiah uang pembinaan, sertifikat dan tropi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv