Serial Televisi Zaman Dahulu yang Sukses Menghibur Penonton

Serial Televisi Zaman Dahulu yang Sukses Menghibur Penonton

Serial televisi zaman dahulu yang sukses menghibur penonton--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selain bermain di luar rumah, hiburan kita pada zaman dahulu hanyalah radio dan televisi. Handphone sudah ada menemani kita pada zaman dahulu, namun tentu saja tidak secanggih zaman sekarang di mana sudah ada media sosial terutama YouTube  yang dapat memberikan kita tontonan-tontonan video bahkan siaran televisi pun dapat diakses melalui YouTube.

Handphone orang-orang zaman dahulu hanya dapat menelepon dan bertukar pesan di-sms, belum ada aplikasi bertukar pesan seperti WhatsApp ataupun Telegram pada zaman dahulu.

Minimnya hiburan pada zaman dahulu membuat kebanyakan orang-orang hanya tertarik menonton televisi. Namun, acara pada televisi dulu sangat menarik dan menghibur, tidak seperti acara televisi zaman sekarang.

Ini dia serial televisi zaman dahulu yang pasti salah satunya pernah kalian tonton!

BACA JUGA:Anda Punya Kos-kosan? Ini Properti yang Harus Anda Sediakan

BACA JUGA:Legenda Si Pahit Lidah dan Kutukan Batu

1. Jinny oh Jinny

Jinny oh Jinny adalah serial televisi yang tidak bisa dilupakan sampai sekarang, tayang di RCTI pada 6 Desember 1997 dengan genre drama, roman, serta komedi, sukses menghibur penonton setianya pada zaman dahulu.

Diperankan oleh Diana Pungky sebagai jinny, serta Indra L Bruggman, Yusuf Surya, dan Eko DJ, Jinny oh Jinny menceritakan tentang kehidupan Bagus (Indra L Bruggman) yang sukses dalam kehidupannya karena dibantu oleh Jinny.

2. Tuyul dan Mbak Yul

Tayang pada 1 April 1997 di RCTI dengan genrenya drama, komedi, fantasi, dan diperankan oleh Ony Syahrial, Dominique Sanda, dan Tia Ivanka. Menceritakan tentang Ucil seorang tuyul yang sudah insyaf namun tetap dikejar-kejar oleh tuyul algojo dan lari ke pantai lalu bertemu jin laut.

Perjalanannnya yang panjang membawanya bertemu dengan Yulia atau yang sering disapa Mbak Yul. Ucil juga diceritakan sering menolong orang yang sedang kesusahan.

3. Awas Ada Sule

Siapa dari kalian yang tidak tahu tentang serial legendaris satu ini? Menceritakan tentang kehidupan Sule sebagai pembantu yang bekerja di kediaman Kanjeng Mami bersama Makmur yang bekerja sebagai supir pribadi di rumah tersebut. Tingkah lucu Sule yang sering dibilang tidak tahu diri sukses mewarnai dunia per televisian kita dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wikipedia.org