Anda Punya Kos-kosan? Ini Properti yang Harus Anda Sediakan

Anda Punya Kos-kosan? Ini Properti yang Harus Anda Sediakan

Ini properti yang harus Anda sediakan-Taslim Rahman-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mungkin di kalangan anak rantau, tidak ada yang tidak tahu apa itu kos-kosan. Mulai dari ukuran kecil sampai besar sekalipun. Mulai dari kualitas standar sampai kualitas VIP.

Sama halnya dengan hotel, kosan berfungsi untuk dijadikan tempat tinggal sementara sesuai dengan bayaran booking perbulan. 

Kos-kosan merupakan sebuah bangunan instruksi yang disewakan untuk bisnis jangka panjang oleh pemilik saham. Biasanya bentuk kos-kosan hanya berukuran minimal 3 x 3 dan maximal tidak ada batasnya.

Budaya ngekos di Indonesia sudah menjadi kebiasaan baik untuk Pelajar, Mahasiswa dan Pekerja yang berada di luar wilayah tempat tinggalnya. Namun kos-kosan dinilai lebih bebas dan juga kurang lengkap dalam kebutuhan alat rumah tangga.

BACA JUGA:Legenda Si Pahit Lidah dan Kutukan Batu

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Tahan Mantan Sekretariat Bawaslu Sumsel, Diduga Turut Menikmati Korupsi

Untuk orang yang sudah berumah tangga, biasanya memilih untuk lebih privasi dan menetap di sebuah rumah atau ruko. 

Namun bagi kalian yang tertarik untuk membuat kos-kosan sebagai bisnis untuk jangka panjang, tentunya sangat menjanjikan dan berpeluang mendapatkan keuntungan mutlak.

Karenanya bisnis kosan ini hanya mengeluarkan modal sekali untuk membangun sebuah kos-kosan, selanjutnya paling untuk biaya perawatan dinding, atap dan material lain jika sudah mulai rapuh. 

Usahawan muda biasanya meng investasikan modal ke bisnis kos-kosan ini, dinilai lebih menguntungkan. Bayangkan saja, setiap makhluk hidup di bumi membutuhkan tempat tinggal.

Jadi jika kita menawarkan tempat tinggal untuk kemudian disewakan, kapanpun tidak akan pernah kosong atau tidak berpenghuni. Jika ditawarkan dengan harga yang sesuai dengan kualitas, maka target penghuni kosan akan lebih mudah terpenuhi.

Berikut ini Barang dan Properti yang wajib ada di kos-kosan : 

1. Kasur dan Bantal 

Untuk menghindari cidera di bagian tubuh penghuni kosan, perlunya kasuh agar bisa menopang sempurna seluruh tubuh supaya tidak bersentuhan langsung dengan lantai yang keras. Kasur merupakan item terpenting untuk kosan. Seperangkat alat tidur, juga menghindari kita dari cidera akibat kesalahan dari postur tubuh saat tidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: