Lakalantas di Jembatan Musi 4, Pengendara Motor Ditabrak Mobil Minibus Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Lakalantas di Jembatan Musi 4, Pengendara Motor Ditabrak Mobil Minibus Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengendara Motor Ditabrak Mobil Minibus Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari Jumat, 11 Agustus 2023, sekitar pukul 08.00 WIB, terjadi kecelakaan di Jembatan Musi 4.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Genio yang dikendarai oleh Muhammad Yatun, seorang pemuda berusia 19 tahun, tinggal di Jalan Belabak, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 2, Palembang, dan sebuah mobil Xenia putih yang dikemudikan oleh Yudi, seorang pria berusia 34 tahun, beralamat di Plaju.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum, telah mengonfirmasi bahwa kecelakaan ini terjadi. Tim unit laka langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Menurut keterangan Iptu Ar Sikakum, peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Muhammad Yatun sedang melaju dari arah pasar Kuto menuju pasar Sepuluh. Saat tiba di lokasi, mobil Xenia yang datang dari arah yang sama menabrak sepeda motor tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Hokkaido Jepang Diguncang Gempa Berkekuatan 6,0 Magnitudo

BACA JUGA:Kunci Hidup Tenang : Menemukan Keseimbangan dan Ketenangan dalam Kehidupan Modern

"Kedua kendaraan datang dari arah pasar Kuto, dan di tempat kejadian perkara, pengendara mobil diduga menghindari seekor kucing, yang menyebabkan tabrakan dengan sepeda motor," tambah Iptu Ar Sikakum.

Nurhayati, ibu dari korban, menjelaskan bahwa anaknya sering melewati Jembatan Musi 4 saat pergi bekerja di Kawasan Kertapati, Palembang. Saat ini, anaknya sedang dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang akibat kecelakaan tersebut.


Pengendara Motor Ditabrak Mobil Minibus Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit.-Foto/ Heru wahyudi-PALTV

Pihak berwenang telah mengamankan pengemudi mobil untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sementara sepeda motor korban telah dibawa ke Pos Laka Pakjo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id