Beginilah Nasib Ken Ken, Aktor Wiro Sableng yang Kini Hidup Sederhana di Desa Menjadi Petani

Beginilah Nasib Ken Ken, Aktor Wiro Sableng yang Kini Hidup Sederhana di Desa Menjadi Petani

Ken Ken aktor sinetron pemeran karakter Wiro Sableng kini menjalani hidup sederhana sebagai petani.-Kenken Herning Sukendro-instagram.com/@kenkenwirosableng_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Wiro Sableng adalah tokoh utama film dan sinetron genre aksi dengan seluruh ciri khas memakai pakaian putih dari atas sampai bawah, dan mempunyai Kapak Naga Geni dengan tulisan angka 212, juga di dadanya. Sosok aktor dari karakter Wiro Sableng ini akrab dikenal dengan nama Ken Ken. Namun, nama asli dari aktor Wiro Sableng ini yaitu Herning Sukendro. Banyak pemirsa menyukai watak dan aksi heroik dari sosok Wiro Sableng ini.

Sudah lama tidak muncul di permukaan media, Herning Sukendro memutuskan untuk hidup sederhana dan tidak menjadi bintang sinetron lagi. Ken Ken lebih memilih untuk hidup sederhana, dengan menjadi petani di daerahnya. Padahal, banyak sekali penggemar yang berharap agar sosok Wiro Sableng ini terus berkecimpung di dunia hiburan. Watak dan perilakunya yang khas lah yang membuat sedih para fans Ken Ken ini, setelah mendengar dia tidak lagi tayang di televisi.

Kabar Ken Ken menjadi petani di daerah Jawa Barat tidak mendapat publikasi yang luas dari dunia hiburan di tanah air. Bahkan pernah terkabar bahwa aktor ini sampai berhutang untuk mendapatkan semangkok bakso.

Mengutip dari berbagai sumber, Ken Ken sekarang mengekspor hasil panen kebunnya ke luar negeri. Dikabarkan tahun 2021 kemarin, sosok aktor Wiro Sableng ini juga muncul kembali membintangi salah satu film negeri yang berjudul Tutur Tinular. Selain itu, tersiar khabar Ken Ken sempat memiliki rumah produksi dan memproduksi beberapa film karyanya sendiri. Kala itu Ken Ken masih di posisi aktor dengan segala kemewahan yang diperolehnya.

BACA JUGA:GTA San Andreas Vs GTA V Rockstar Games

BACA JUGA:Fakta Menarik Legenda Sangkuriang, Muasal Gunung Tangkuban Perahu

Namun, kemewahan Ken Ken ini berangsur habis. Ken Ken sekarang hanya mempunyai rumah sederhana di wilayah pedesaan di Bogor. Kesederhanaan yang dijalani Ken Ken bahkan sampai pernah berhutang semangkuk bakso untuk mengisi kelaparannya, membuat prihatin seluruh penggemar Wiro Sableng.

Sejarah mula kehancuran karier Ken Ken ini terjadi akibat skandal wanita dan terjerat kasus narkoba. Akibat hal ini, tak tanggung-tanggung karier yang dirintisnya selama ini hilang dan musnah. Penyesalan sudah pasti ada, namun apalah daya momen tidak bisa diulang kembali. Jelas keterlenaan Ken Ken dengan dunia hiburan malah menjebloskan dirinya ke ladang kehancuran. Sampai akhirnya Ken Ken memutuskan untuk fokus bertani dan menjadi sukses kembali. Ken Ken kini memulai hidup baru dengan keluarga sederhananya.

Begitulah nasib Aktor Wiro Sableng Herning Sukendro yang akrab dikenal Ken Ken ini. Semoga dinamika kehidupan Ken Ken bisa menjadi pelajaran dan inspirasi. Yang sangat penting adalah jangan pernah terlena dengan harta dan tahta jika belum bijak dalam membawanya.* (Taslim Rahman, PALTV.CO.ID)

Sumber: berbagai sumber