Tips Sehat dari Dr Zaidul Akbar: 3 Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Serap Karbon Dioksida hingga Sumber Oksigen

Tips Sehat dari Dr Zaidul Akbar: 3 Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Serap Karbon Dioksida hingga Sumber Oksigen

Tips Sehat dari Dr Zaidul Akbar: 3 Tanaman Ini Wajib Ada di Rumah, Serap Karbon Dioksida hingga Sumber Oksigen.--youtub/@DIY By Pramita

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang ahli kesehatan yang sering berbagi informasi kesehatan berbasis herbal, Dr. Zaidul Akbar, menganjurkan agar Anda memiliki tiga tanaman berikut di dalam rumah.

Tiga tanaman ini diyakini dapat mendukung kesehatan tubuh karena kemampuannya menyerap karbon dioksida dan menghasilkan oksigen di dalam lingkungan rumah.

Kita sering melihat tanaman ditempatkan di berbagai sudut rumah, gedung, kantor, atau pusat perbelanjaan.

Namun, keberadaan tanaman ini tidaklah tanpa alasan, karena ternyata mereka memiliki manfaat dalam menyaring racun di dalam rumah dan juga menghasilkan oksigen.

Selain itu, tanaman indoor juga dapat menjaga kebersihan udara di dalam ruangan dan membantu menghilangkan racun yang masuk ke dalam rumah.

Menurut informasi yang diambil dari akun Instagram Dr. Zaidul Akbar pada Sabtu (5/8/2023), berikut adalah tiga tanaman yang disarankan untuk dimiliki di rumah Anda.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 3 Buku Who The Hell Are You By Helmi Yahya : Strategi Membangun Personal Branding

BACA JUGA:Tes CAT Calon Anggota KPU Sumsel Sempat Terkendala Server Komputer

Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa ketiga tanaman ini, jika ditempatkan di dalam rumah pada malam hari, dapat membantu menyerap karbon dioksida.

1. Palem Kuning

Palem kuning sering ditemukan di ruang tamu, karena banyak orang suka menempatkan tanaman hias di dalam rumah untuk memberikan kesan kesegaran.

Ternyata, pohon palem seperti palem kuning, palem lady, dan palem alang-alang memiliki kemampuan untuk mencegah pertumbuhan jamur.

Tanaman ini bekerja dengan menyerap kelembapan dari udara, sehingga mencegah spora jamur berkembang biak di lingkungan tersebut.

Selain itu, pohon palem di dalam ruangan juga dapat membantu menghilangkan racun-racun lain di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber