Bank Sumsel Babel Muncul Sebagai Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan Kinerja Unggul dan Layanan Digital

Bank Sumsel Babel Muncul Sebagai Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan Kinerja Unggul dan Layanan Digital

Bank Sumsel Babel Muncul Sebagai Bank Terkemuka dan Terpercaya dengan Kinerja Unggul dan Layanan Digital.--foto/Dokumentasi Bank Sumsel Babel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bank Sumsel Babel semakin menegaskan posisinya sebagai bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul yang didukung oleh layanan digital bebas.

Prestasinya dalam industri perbankan telah menarik perhatian banyak pihak dan menjadi sorotan di dunia bisnis. Sejak berdiri, bank ini telah berfokus pada pelayanan yang berkualitas dan inovasi teknologi untuk meningkatkan kepuasan nasabah.

Pencapaian Bank Sumsel Babel tidaklah diraih dengan mudah. Berbagai strategi dan keputusan bisnis cerdas telah diambil oleh manajemen guna memastikan bank ini terus berkembang.

Kinerja keuangan bank yang mengesankan telah memperkuat kepercayaan nasabah dan investor. Pertumbuhan laba yang stabil dan rasio kredit yang sehat menunjukkan bahwa bank ini mampu mengelola risiko dengan baik.

Salah satu daya tarik Bank Sumsel Babel adalah layanan digitalnya yang inovatif dan bebas akses. Bank ini telah berinvestasi dalam teknologi terkini untuk memastikan nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan cepat, mudah, dan aman melalui perangkat ponsel mereka. Dimana layanan digital tersebut diantaranya:

BACA JUGA:Tidak Terlihat Kasat Mata! Kutu Kucing Berbahaya Bagi Manusia.

BACA JUGA:Minum Ari Baik! Tapi Awas Jangan Berlebihan Sebab Efek Buruk Bagi Beberapa Organ Tubuh

Internet Banking, dimana Fasilitas ini diberikan kepada nasabah untuk mengakses rekening milik nasabah sendiri dan untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet seperti, Transfer sesama Rekening BSB, Transfer IBFT antar Bank dan lain sebagainya. 

BSB Mobile, Layanan Mobile Banking dari Bank Sumsel Babel yang dapat diakses langsung oleh Nasabah melalui aplikasi HP atau tablet berbasis Android dan iOS dengan jaringan internet untuk melakukan transaksi financial dan non-financial. 

QRIS, adalah Quick Response Code Indonesian Standard atau fasilitas standar pembayaran QR Indonesia dari Bank Indonesia untuk memberikan kemudahan pembayaran yang mudah, cepat dan terjaga keamanannya baik untuk merchant maupun nasabah. 

BSB CASH, BSB CASH adalah produk Uang Elektronik yang diterbitkan oleh Bank Sumsel Babel untuk Pembayaran Merchant, Retribusi, Pajak dan Layanan Publik Lainnya, Serta berbagai layana digital lainya untuk mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat di era digitalisasi seperti saat ini. 

Dengan adanya layanan digital bebas, nasabah tidak perlu khawatir tentang batasan waktu dan tempat untuk bertransaksi. Semua kebutuhan perbankan dapat diakses secara praktis dan efisien.

BACA JUGA:Asik Banget Kunyah Permen Karet, Eh Tapi Sebaiknya Ketahui Masalah dan Manfaatnya

BACA JUGA:Pecinta Kucing Harus Tahu! Bahaya Bulu Kucing bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id