Film Legendaris Titanic Kembali Hadir ke Layar Bioskop! Siap untuk Menonton Ulang?

Film Legendaris Titanic Kembali Hadir ke Layar Bioskop! Siap untuk Menonton Ulang?

Salah satu adegan Film Titanic.-20th Century Studios-Tangkapan layar YouTube.com/20th Century Studios Indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - “Tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup memisahkan kita”. Siapa yang tidak tahu kata mutiara yang satu ini? Ya, dikutip dari film legendaris yang menceritakan tentang kisah cinta penumpang kapal pesiar paling besar dan juga paling mewah pada zamannya yaitu Titanic.

Film Titanic akan hadir kembali ke layar bioskop dalam rangka memperingati hari kasih sayang atau Valentine serta merayakan hari jadi film tersebut yang ke-25.

Film yang dibintangi oleh aktor legendaris Leonardo Dicaprio dan lawan mainnya Kate Winslet ini, sukses membuat para penontonnya terharu dengan kisah cinta mereka yang tak jarang terjadi di kehidupan zaman sekarang.

Dilansir dari wikipedia.com, film Titanic sukses meraih empat belas nominasi dalam ajang Academy Awards pada tahun 1998 dan sukses memenangkan sebelas di antara empat belas nominasi tersebut salah satunya adalah film terbaik dan juga sutradara terbaik. Titanic juga dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa selama dua belas tahun, hingga akhirnya dikalahkan oleh film Avatar yang juga disutradarai oleh sutradara yang sama yaitu James Cameron.

BACA JUGA:Warga Muhammadiyah Mulai Puasa Ramadan 23 Maret 2023

BACA JUGA:Video: Sangrai Kopi Tertua di Prabumulih

Film Titanic ini pada intinya mengemas kisah cinta antara Jack Dawson dari golongan kelas bawah dan Rose DeWitt Bukater dari golongan kelas atas pada kapal pesiar mewah Titanic, yang di tengah pelayarannya menabrak gunung es sehingga tenggelam. Jack merupakan seorang laki-laki kurang mampu yang beruntung memenangkan tiket kelas tiga dari permainan judi bersama temannya. Saat ikut pelayaran perdana dari RMS Titanic, Jack bertemu dengan Kate, penumpang kelas satu yang merasa dirinya kurang beruntung dalam hidupnya karena tidak bisa hidup seperti seorang Jack.

Sepanjang jalan film Titanic menceritakan kisah cinta Jack dan Rose yang terhalang status sosial yang sangat kejam. Rose sebenarnya sudah bertunangan dengan Cal, laki-laki pilihan ibunya yang merupakan seorang pengusaha yang sukses di bidang industri. Namun, Rose tidak mencintainya. Rose hanya terpaksa karena ibunya yang memiliki masalah keuangan serta mempertaruhkan kehormatan keluarga Rose. Oleh sebab itu, Rose memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari atas kapal, namun Jack berhasil mencegahnya.

Jack yang tertarik pada Rose mencoba berteman. Selama pelayaran, akhirnya Rose pun jatuh cinta dengan Jack karena pribadinya. Namun cinta mereka terhalang oleh status sosial yang mereka punya.

Ingin tau tentang kelanjutannya? Kalian bisa menyaksikan cerita antara Jack dan Rose di layar bioskop pada 14 Februari 2023 nanti.* (Dini Anjline, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber