Sambut Hari Jadi Kemenkumham Lapas Sekayu Gelar Porsenap

Sambut Hari Jadi Kemenkumham Lapas Sekayu Gelar Porsenap

Lapas kelas IIB sekayu menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) --Foto : Humas LAPAS Kelas II B Sekayu

SEKAYU, PALTV.CO.ID -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.

Lapas kelas IIB sekayu menggelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) pada Senin 31 Juli 2023.

Porsenap diawali dengan upacara pembukaan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu, dengan janji atlet dan janji wasit yang diikrarkan oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama, dalam amanatnya, mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas dan kekompakan selama Porsenap berlangsung.

BACA JUGA:Tak Puas Hasil Penyidikan Polisi, Ibu Korban Pembunuhan Mengamuk di Pengadilan

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos Beras Cair Agustus 2023, Cek Segera Penerimanya!


Porsenap diawali dengan upacara pembukaan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Sekayu--Foto : Humas LAPAS Kelas II B Sekayu

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan antara petugas dan warga binaan, dengan beragam cabang olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja yang siap memukau penonton dengan aksi-aksi luar biasa.

Porsenap Lapas Sekayu resmi dimulai dengan pelepasan burung Merpati oleh Kalapas Sekayu dan para pejabat struktural. Sebagai simbol semangat kebersamaan dan sportivitas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv