Sambut HUT RI Ke-78, Warga Perumahan Komplek Pusri Sako Pasang Bendera Merah Putih

Sambut HUT RI Ke-78, Warga Perumahan Komplek Pusri Sako Pasang Bendera Merah Putih

Bendera merah putih berkibar di komp perumahan PUSRI sako.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Walaupun peringatan HUT RI ke 78 masih 14 hari lagi, namun warga di komplek perumahan PUSRI Sako telah mulai memasang bendera merah putih, di depan rumahnya masing-masing. 

Terlihat dari pantauan tim liputan PALTV di lapangan, hampir sebagian warga di komplek perumahan PUSRI Sako, khususnya di RT 43 RW 17 telah memasang bendera merah putih di teras depan rumahnya masing-masing, sesuai intruksi dan arahan dari ketua RT setempat. 

Pemasangan bendera merah putih ini dilakukan, untuk lebih menyemarakkan HUT RI ke 78, pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Serta menindak lanjuti surat edaran dari kecamatan Sako nomor 001/279/CS/VIII/2023. Yang ditandatangani oleh camat Sako Dr Amiruddin Sandy S. STP, M.Si

BACA JUGA:Jadwal Pemadaman Listrik Palembang Hari Ini di 3 Kecamatan

BACA JUGA:Gaya Hidup Hikikomori Pacu Krisis Populasi di Jepang, Benarkah?

Dimana dalam isi surat tersebut camat Sako memerintahkan pada warga di kecamatan Sako, untuk memasang bendera, spanduk, dan umbul-umbul di perumahanperumahan, perkantoran, pasar dan tempat umum lainnya. 


bendera merah putih berkibar di komp perumahan PUSRI sako.-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Sementara itu Pemkot Palembang melalui Sekda Ratu Dewa, mewajibkan kepada seluruh perkantoran di kota Palembang untuk melakukan pemasangan bendera, spanduk dan umbul-umbul guna menyemarakkan HUT RI ke 78.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id