Ringkasan Bab 3 Buku Think And Grow Rich: Visualisasi dan Keyakinan untuk Mencapai Keinginan

Ringkasan Bab 3 Buku Think And Grow Rich: Visualisasi dan Keyakinan untuk Mencapai Keinginan

Ringkasan Bab 3 Buku Think And Grow Rich: Visualisasi dan Keyakinan untuk Mencapai Keinginan.--by Napoleon Hill

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Keyakinan (FAITH) adalah ahli kimia utama dalam pikiran. Ketika Keyakinan dicampur dengan getaran pikiran, pikiran bawah sadar segera mengambil getaran tersebut, menerjemahkannya menjadi bentuk spiritual, dan mengirimkannya ke Kecerdasan Tak Terbatas, seperti dalam kasus doa.

Emosi Keyakinan (FAITH) dan CINTA adalah emosi positif utama yang paling kuat. Ketika ketiga emosi ini dicampur, getaran pikiran menjadi "berwarna" sehingga dengan segera mencapai pikiran bawah sadar, di mana getaran itu diubah menjadi bentuk spiritual, yang merupakan satu-satunya bentuk yang menyebabkan respons dari Kecerdasan Tak Terbatas.

Cinta dan keyakinan bersifat psikis; terkait dengan sisi spiritual manusia. Seks murni biologis, hanya terkait dengan hal fisik.

Pencampuran atau penggabungan ketiga emosi ini memiliki efek membuka jalur komunikasi langsung antara pikiran manusia yang terbatas dan Kecerdasan Tak Terbatas.

Cara Mengembangkan Keyakinan

Sekarang, ada pernyataan yang akan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya prinsip oto-sugesti dalam mentransmutasi keinginan menjadi bentuk fisik atau ekivalennya dalam bentuk uang: Keyakinan adalah keadaan pikiran yang dapat diinduksi atau dibuat melalui afirmasi atau instruksi berulang kepada pikiran bawah sadar, melalui prinsip oto-sugesti.

BACA JUGA:Mengulas Suku Basemah Pagaralam! Miliki Tulisan Kuno Yang Unik

BACA JUGA:Mengelola Keuangan: Tips untuk Meraih Stabilitas Finansial

Sebagai contoh, pertimbangkan tujuan Anda dalam membaca buku ini. Tujuannya tentu saja untuk memperoleh kemampuan untuk mengubah impuls pikiran yang tak kasat mata dari KEINGINAN menjadi bentuk fisiknya, yaitu uang.

Dengan mengikuti petunjuk yang dijelaskan dalam bab-bab tentang oto-sugesti dan pikiran bawah sadar, Anda bisa MEMBUJUK pikiran bawah sadar bahwa Anda percaya akan menerima apa yang Anda minta, dan pikiran bawah sadar akan bertindak berdasarkan keyakinan itu, yang kemudian dikembalikan oleh pikiran bawah sadar Anda dalam bentuk "Keyakinan," diikuti dengan rencana yang pasti untuk memperoleh apa yang Anda inginkan.

Dengan kata lain, IDE Charles M. Schwab, ditambah KEYAKINAN dengan mana dia menyampaikannya kepada pikiran J. P. Morgan dan orang lain, dijual dengan untung sekitar $600.000.000. Bukan jumlah yang kecil untuk satu IDE!

Apa yang terjadi pada beberapa orang yang mendapatkan bagian dari jutaan dolar keuntungan dari transaksi ini, bukanlah hal yang kita pikirkan sekarang.

Fitur penting dari pencapaian yang menakjubkan ini adalah bukti yang tak terbantahkan akan kebenaran filsafat yang dijelaskan dalam buku ini, karena filsafat ini menjadi benang utama dari seluruh transaksi tersebut.

Selain itu, kenyataan bahwa filsafat ini dapat dijalankan telah terbukti dengan fakta bahwa United States Steel Corporation berhasil dan menjadi salah satu korporasi terkaya dan paling berpengaruh di Amerika, dengan ribuan karyawan, mengembangkan penggunaan baja untuk tujuan baru, dan membuka pasar baru; dengan demikian membuktikan bahwa $600.000.000 keuntungan dari IDE Schwab memang dihasilkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku think and grow rich