Wow! Banjir Buah Duku di Kawasan Bawah Jembatan Ampera 7 Ulu Palembang

Wow! Banjir Buah Duku di Kawasan Bawah Jembatan Ampera 7 Ulu Palembang

Palembang kini dibanjiri buah musiman seperti buah duku.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Buah musiman seperti Buah cempedak, durian, rambutan, dan duku kini banjiri pasar tradisional di Kota Palembang. Seperti terlihat di pasar 7 Ulu Palembang, pedagang musiman mulai ramai berjualan Buah ini. Buah musiman yang paling banyak dijual pedagang adalah Buah duku.

Seminggu terakhir di penghujung Januari 2023,  masyarakat Kota Palembang bukan hanya dilanda banjir karena hujan yang turun hampir setiap hari, masyarakat juga dibanjiri buah-buahan. Mulai durian, rambutan, dan sepekan terakhir ini ialah buah duku.

Dari pantauan tim liputan PALTV pada Minggu, 29 Januari 2023 di kawasan Pasar 7 Ulu hingga Pasar 9-10 Ulu Kota Palembang, tepat di bawah Jembatan Ampera tampak puluhan pedagang buah duku sudah berjejer di sana.

Madon salah satu pedagang buah duku mengatakan, duku yang ia jual ini berasal dari Provinsi Bengkulu. Madon menjual duku dagangannya dengan harga Rp14 ribu per kilogram.

BACA JUGA:Jelang Cap Go Meh, Imigrasi akan Awasi WNA

BACA JUGA:Resep Cara Masak Tumis Bayam Tomat, Baik untuk Kesehatan


Madon, salah seorang pedagang buah musiman di kawasan bawah Jembatan Ampera 7 Ulu Palembang.-Irawan -PALTV

“Sekarang sedang musim buah duku. Ini duku ini datang dari Bengkulu. Sekilonya sekarang empat belas ribu. Dalam sehari banyak juga yang beli buah duku ini,” ujar Madon sambil menata buah duku dagangannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv