Gimana Eh Gimana, Jual Mainan Anak-anak Untung Jutaan Rupiah?

Gimana Eh Gimana, Jual Mainan Anak-anak Untung Jutaan Rupiah?

Bocah dan mainannya.-5712495-pixabay.com/5712495

BACA JUGA:Video: Limbah Sabut Kelapa Banyuasin Bernilai Produk Ekspor

Sebagai pemula ada baiknya dimulai dengan modal kecil terlebih dahulu. Sesuaikan modal dengan jenis mainan yang akan dijual nanti, seperti kelengkapan dan jumlah mainannya. Lalu, jalin kerja sama atau kemitraan dengan para distributor atau importir yang dekat dengan lingkungan tempat tinggal. Jangan lupa sesuaikan dengan segmen pasar dan konsumen yang menjadi target penjualan.

2. Produk mainan anak tidak akan basi atau kadarluarsa

Menariknya, menjual mainan anak-anak tentunya mempunyai kelebihan dibanding produk lain. Produk mainan anak-anak yang pasti tidak akan mudah kadaluarsa. Yang perlu dilakukan adalah menjaga mainan anak tersebut selalu bersih dan merawatnya agar masih layak untuk dijual.

3. Memiliki jumlah peminat yang tinggi

BACA JUGA:Video: Menyongsong Perayaan Cap Go Meh di Pulau Kemaro, Panitia Siapkan Jembatan Ponton dan Kapal Gratis

Umumnya seorang anak sangatlah menyukai mainan, tak heran jika satu anak saja memiliki mainan lebih dari satu. Hal itu dikarenakan royalitas para orang tua untuk menyenangkan anak mereka. Maka dengan demikian, peminat mainan terus meningkat dan para penjual mainan dapat meraup keuntungan sampai jutaan Rupiah. Sungguh bisnis yang sangat menjanjikan.

4. Banyak jenis mainan unik dan beragam

Memilih mainan yang tepat untuk menjual produk mainan adalah poin yang utama. Sebagai penjual mainan, tentukan terlebih dahulu target konsumen yang dituju. Sebab ini akan menentukan hasil penjualan. Maka dari itu pilihlah mainan yang unik, murah, dan tentunya mudah untuk dimainkan. Seperti mainan lato-lato misalnya. Mainan tersebut termasuk kategori mainan unik, murah dan mudah dimainkan walaupun harus sedikit bersabar. Para orang tua kebanyakan akan menolak membeli jika mainan yang dijual terlalu mahal dan membahayakan keselamatan anak.

Saat ini mainan yang dibuat banyak sekali ragamnya seperti boneka, action figure, robot-robotan, dan mobil-mobilan. Namun, tetap sesuaikan jualan mainan dengan modal Anda.

BACA JUGA:Sekolahkan 3 Anak dari Hasil Hidroponik

Nah, itulah tadi kelebihan empat mainan anak-anak. Semoga artikel ini bermanfaat. (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: office99.com