Viral! Supir Pick Up Gagalkan Aksi Penjambret

Viral! Supir Pick Up Gagalkan Aksi Penjambret

Aksi heroik supir pick up gagalkan pelaku jambret di Ampang Padang--Instagram @memomedsos

PADANG, PALTV.CO.ID – video aksi berani supir mobil pick up Mitsubishi L-300 yang menabrak pelaku jambret di Kota Padang, Sumatera Barat viral di media sosial. Aksinya yang sangat berani itu menuai pujian dari netizen. Aksi penjambretan ini terjadi di Jalan Ampang, Padang Sumatera Barat pada Selasa 24 Januari 2023.

Sopir yang belum diketahui namanya itu, rela menabrakkan mobil yang ia kendarai untuk menggagalkan pelarian seorang penjambret.

Video detik-detik sopir L-300 yang menggagalkan pelarian penjambret tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis, 26 Januari 2023 dan langsung viral.

Dalam video tersebut terlihat supir pick up L300 mengendarai mobilnya dari arah Jalan Bypass menuju Simpang Alai. Di lokasi kejadian tiba-tiba ia mambanting setir ke kanan dan menghantam penjambret dari arus berlawanan.

BACA JUGA:Untung Hilang Saat Memancing di Sungai Enim

BACA JUGA:Video: Asyiknya Makan Sambil Bermain Kelinci

Akibat  tabrakan itu, sepeda motor yang dikendarai oleh penjambret tersebut menghantam mobil L-300 dan juga mobil putih yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Jambret tersebut langsung terpental. Lalu seorang lelaki berbaju hitam yang merupakan anggota kepolisian langsung membekuknya.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi pun turut membantu melumpuhkan pelaku jambret tersebut.

Aksi sopir L-300 itu sontak mendapat pujian dari netizen yang berkomentar di unggahan akun Instagram @memomedsos.

“Terima kasih pengemudi pick up dan orang orang yg memberi salam tinju,” kata @andreiansyh

BACA JUGA:Video: Eksistensi Pengrajin Anyaman Meiwa

BACA JUGA:Video: Pemakaman COVID-19 di Gandus Aman dari Gusuran

Akun @munkyfirmansyah juga berkomentar, “Terima kasih buat org2 yg telibat menggagalkan aksi jambret smoga rejeki pak sopir L 300 dan mobil putih lancar rejekinya...Aamiin.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: