Video: Asyiknya Makan Sambil Bermain Kelinci

Video: Asyiknya Makan Sambil Bermain Kelinci

Taman Kelinci menjadi daya tarik sebuah rumah makan keluarga di kawasan Puncak Sekuning, Palembang.-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Restoran kerap menjadi tujuan untuk makan bersama keluarga. Namun tidak semua rumah makan ramah terhadap anak-anak. Padahal, anak-anak lebih senang dibawa ke rumah makan yang menyediakan makanan sekaligus tempat bermain.

Nah, jika ingin membawa anak makan di luar sekalian bermain, di Palembang ada sebuah rumah makan yang memperhatikan kepuasan si kecil. Di Jalan Bangka kawasan Puncak Sekuning, ada sebuah rumah makan yang menyediakan tempat bagi anak-anak untuk bermain dan berinteraksi dengan kelinci.

Seperti diungkapkan Desi seorang pengunjung, di rumah makan ini selain menikmati santapan yang menggugah selera, ia dan para pengunjung lainnya dapat pula menikmati sarana yang lain, yakni taman bermain dengan kelinci.

“Kan baru ini nih ada tempat makan yang bisa juga untuk refreshing, makan sambil santai-santai lihat kelinci,” ujar Desi seraya sesekali menyantap hidangan di depannya.

BACA JUGA:8 Manfaat Wortel bagi Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Tempat Wisata Kuliner Melegenda di Palembang, Dijamin Enak dan Patut Dicoba

Sementara itu Deni selaku pemilik rumah makan mengatakan, selain menyediakan taman kelinci, dirinya juga memberikan diskon atau potongan harga lima belas persen untuk pmbelian makanan sampai dengan akhir bulan Januari 2023. Sedangkan untuk hari Senin dan Kamis, pengunjung dapat potongan 25 persen.

“Untuk menambah keunikan di rumah makan kami, akhirnya terpikirlah taman kelinci. Karena target market kami kan memang utamanya keluarga. Rumah makan ini sudah buka sejak 3 September 2022 lalu, jadi ini sudah jalan kurang lebih lima bulan. Nah, sekarang ini kita lagi promo. Karena hampir lebih dari separuh pengunjung ini keturunan Tionghoa, jadi kami ikut menggembirakan suasana Tahun Baru Imlek, dengan memberikan potongan harga lima belas persen sampai dengan 31 Januari 2023. Dan ada juga untuk Senin dan Kamis itu jam lima sore sampai jam delapan malam itu ada potongan 25 persen,” jelas Deni didampingi istri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv