Muka Babak Belur dan Gigi Rontok, Supir Perahu Ketek Laporkan 2 Calo

Muka Babak Belur dan Gigi Rontok, Supir Perahu Ketek Laporkan 2 Calo

Korban penganiayaan oleh calo perahu ketek membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang, Selasa 24 Januari 2023.-Heru Wahyudi-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Nasib apes menimpa seorang serang atau supir perahu ketek di Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) PALEMBANG. Marzuki (42) telah dikeroyok oleh dua orang calo inisial KM dan RM setelah  mengangkut penumpang pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 sekitar pukul 10:00 WIB.

Akibatnya, korban Marzuki warga Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, mengalami luka lebam di  mata sebelah kiri dan satu gigi rontok akibat dipukul para pelaku.

Saat membuat laporan polisi di Polrestabes Palembang pada Selasa, 24 Januari 2023, Marzuki menceritakan kejadian penganiayan dirinya.

Menurut Marzuki, peristiwa bermula ketika ia diberi penumpang oleh kedua pelaku. Namun ketika diberi uang, ternyata pelaku merasa uang yang diberikan korban tidak sesuai, sehingga terjadi cekcok mulut.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Ajak ASN dan Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

BACA JUGA:Gigi Berlubang? Cegah dan Rawat dengan Cara Ini

"Mereka kasih saya penumpang tujuan ke Pulau Kemaro, tarikan Rp200 ribu. Lalu, mereka berdua minta uang imbalan, saya kasih Rp20 ribu, namun mereka tidak terima," ungkap Marzuki. 

Marzuki mengatakan bahwa kedua pelaku yang tidak terima diberi uang imbalan tersebut, berlanjut dengan cekcok mulut antara dirinya dengan kedua pelaku.

Marzuki kemudian melanjutkan cerita, setelah dua minggu berlalu tepatnya Sabtu, 21 Januari 2023 pagi, Marzuki kembali terlibat cekcok mulut dengan KM dan RM. Kali ini bukannya hanya ribut mulut, kedua pelaku langsung mengeroyok hingga Marzuki menderita luka lebam di wajah dan giginya rontok.

Kejadian itu telah dilaporkan korban  ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Marzuki berharap laporannya segera diproses dan kedua pelaku yang merupakan ayah dan anak  bisa cepat ditangkap.

BACA JUGA:Sadis! Dituduh Menculik Anak, Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup

BACA JUGA:Padang Savana Pinang Banjar, Pesona Keindahan Alam di Ujung Muara Enim


Marzuki (42) menjelaskan peristiwa penganiayan yang dialaminya kepada jurnalis saat membuat lapora polisi di Polrestabes Palembang, Selasa 24 Januari 2023.-Heru Wahyudi-paltv.co.id

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban dan sudah dalam penyelidikan untuk menangkap kedua pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id