Pj Bupati Muara Enim Ajak ASN dan Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

Pj Bupati Muara Enim Ajak ASN dan Masyarakat Dukung Kepemimpinan Pejabat Baru

CINDERA MATA - Sejumlah pejabat dan Forkopimda memberikan cindera mata kepada Pj Bupati Muara Enim Kurniawan dan istri pada acara Purnabakti di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa 23 Januari 2024.-Humas Pemkab Muara Enim-Humas Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Pada acara Pamit Purnatugas Jabatan Pj Bupati dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten MUARA ENIM di Balai Agung Serasan Sekundang pada Selasa, 24 Januari 2023, Pj Bupati MUARA ENIM Kurniawan berpamitan dan menyampaikan terima kasihnya atas dukungan semua pihak.

Kegiatan yang digelar oleh Pemkab Muara Enim tersebut dihadiri oleh para anggota Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah beserta jajaran, pimpinan badan usaha maupun perbankan dan tokoh masyarakat.

Tujuan penyelengaraan seremonial tersebut untuk mengajak segenap ASN, Pejabat pemkab, dan Forkopimda serta pihak terkait untuk tetap saling membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas.

Dalam acara ini, sejumlah pejabat dan Forkopimda memberikan ucapan selamat jalan dan memberikan cindera mata kepada Pj Bupati Muara Enim dan Ketua TP PKK secara bergantian. Cindera mata ini dimaksudkan agar Pj Bupati Kurniawan tetap mengingat masyarakat Muara Enim dan Forkopimda sebagai sahabat di kala masa menjabat di Bumi Serasan Sekundang.

BACA JUGA:Gigi Berlubang? Cegah dan Rawat dengan Cara Ini


CINDERA MATA - Sejumlah pejabat dan Forkopimda memberikan cindera mata kepada Pj Bupati Muara Enim Kurniawan dan istri pada acara Purnabakti di Balai Agung Serasan Sekundang pada Selasa 24 Januari 2023.-Humas Pemkab Muara Enim-Humas Pemkab Muara Enim

Pj Bupati Kurniawan didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari menjelaskan, dengan akan dilantiknya Wakil Bupati Muara Enim sisa masa bakti 2018-2024 yang nantinya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, maka secara aturan jabatannya sebagai Pj Bupati pun berakhir. Untuk itu, dirinya mohon undur diri dan juga memohon maaf terhadap berbagai kekurangan, khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan yang mungkin dirasakan belum maksimal.

Lebih lanjut, Pj Bupati Muara Enim mengajak para ASN maupun seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim mendukung kepemimpinan pejabat yang baru, sehingga program kerja yang telah ditetapkan dapat terus berjalan dengan lancar, demi mencapai target pembangunan di tahun akhir RPJMD 2018-2023.

Kurniawan optimis Wakil Bupati yang nantinya sebagai Plt Bupati Muara Enim akan mampu bekerja dengan baik, guna meneruskan semangat dan cita-cita pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

"Masyarakat Muara Enim juga harus tetap menjaga kondusifitas. Siapa pun yang memimpin Muara Enim harus tetap saling mendukung," pungkas Kurniawan.

BACA JUGA:Sadis! Dituduh Menculik Anak, Wanita di Sorong Dibakar Hidup-hidup


Pj Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Forkopimda.-Humas Pemkab Muara Enim-Humas Pemkab Muara Enim

Kabupaten Muara Enim sekarang masih menunggu pelantikan Wakil Bupati mengisi rentang waktu hingga 2024 mendatang. Sebelumnya telah diberitakan bahwa acara pelantikan akan dilakukan pada Jumat, 20 Januari 2023 kemarin. Tetapi sampai saat ini belum dilakukan dan akan dilakukan penjadwalan ulang dan menunggu keputusan Gubernur Sumatera Selatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: