Heboh! Sudah Satu Pekan Beredar Video Diduga Oknum Honorer Nakes di Ogan Ilir Mandi Sambil VC

Heboh! Sudah Satu Pekan Beredar Video Diduga Oknum Honorer Nakes di Ogan Ilir Mandi Sambil VC

Ilustrasi video call pada aplikasi percakapan.-freepik-freepik.com/@freepik

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Sudah satu pekan lebih beredar dua video menghebohkan diduga seorang oknum honorer tenaga kerja kesehatan (nakes) di Kabupaten OGAN ILIR mandi sambil video call (vc). video viral ini diduga melibatkan seorang oknum honorer BPBD Kabupaten OGAN ILIR

Dalam dua video ini terdapat seorang perempuan yang sedang mandi sembari video call dengan seorang laki laki yang diduga merupakan pacarnya. Masing-masing video berdurasi 48 detik dan 42 detik.

Dari informasi yang dihimpun dalam dua vidio yang beredar luas dengan pemeran yang sama ini,  diduga seorang prempuan dalam video itu merupakan tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir Hendra Kudeta yang dikonfirmasi soal oknum nakes ini belum dapat memberikan keterangan.

BACA JUGA:Ini Cara Kita Mengambil Berkah di Bulan Muharram, Masya Allah Langsung Terasa Manfaatnya

BACA JUGA:8 Berkah Bulan Muharram yang Bisa Memperbaiki Diri Anda

Sedangkan laki-laki di video tersebut berinisial R yang merupakan honorer BPBD Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Pelaksana Harian BPBD Ogan Ilir Eddy Rahmat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv