Cinta dan Doa: Anies Baswedan Membawa Harapan Bagi Anak Muda Indonesia dalam Menemukan Jodoh

Cinta dan Doa: Anies Baswedan Membawa Harapan Bagi Anak Muda Indonesia dalam Menemukan Jodoh

Anie Baswedan, calon presiden dari Aliansi Perubahan untuk Persatuan (KPP).--instagram/@inilah.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Anie Baswedan, calon presiden dari Aliansi Perubahan untuk Persatuan (KPP), berdoa agar semua anak muda yang akan memasuki pasar kerja segera menemukan pasangan dan tempat tinggal mereka sendiri.

Saat membacakan rangkaian doa di tengah orasi politik dalam acara Nasdem Ganti Partai di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/7/2023), Anies mengungkapkan harapannya.

Anies juga mendoakan agar generasi muda yang akan memasuki dunia kerja dapat dengan mudah melihat jalan menuju kesuksesan.

“Demi Tuhan, kamu sangat baik. Mari kita permudah anak-anak kita untuk mencari pekerjaan. Semoga menjadi calon guru, insinyur, jurnalis, programmer, atlet, seniman, pengusaha atau profesi lain yang sesuai dengan minat dan bakat Anda.', kata Anies.

BACA JUGA:Penemuan Internet Pertama Kali di Dunia

BACA JUGA:Tips Membuat Pempek yang Nikmat Sesuai ‘Ilat Wong Pelembang’

Anies berdoa agar seluruh rakyat Indonesia mendapatkan pekerjaan dan kegiatan ekonomi yang menguntungkan di berbagai bidang. seperti pabrik, peternakan, warung, toko dan kantor, dan menerima berkah yang tak terhitung jumlahnya.

“Keberhasilan ini akan bermanfaat bagi semua makhluk hidup di Indonesia, baik di kota, kota, pesisir, maupun pulau,” tambah Anies.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tiga orang perwakilan khusus dari partai Golkar, salah satunya Rizal Mallarangeng atau Chelli Mallarangeng.

Sejauh ini, tiga parpol telah berkoalisi di KPP dan mendukung Anies sebagai capres 2024. Partai-partai tersebut adalah Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber