Tak Harus Menembus Macet Setiap Hari demi Bekerja di Kantor, Ini 5 Website untuk Cuan dari Rumah

Tak Harus Menembus Macet Setiap Hari demi Bekerja di Kantor, Ini 5 Website untuk Cuan dari Rumah

Ilustrasi bekerja freelance.-Deeezy-pixabay.com/Deeezy

2. Fiverr

Sama halnya seperti upwork.com, fiverr juga menyediakan informasi tentang pekerjaan untuk para freelancer. Selain itu, freelancer dapat menawarkan jasa mereka dalam bentuk gig (paket jasa) yang dapat dibeli oleh klien. Setiap gig memiliki harga yang berbeda dan dapat mencakup berbagai jenis jasa, mulai dari jasa pembuatan logo, pembacaan narasi (voice over), hingga jasa pembuatan video animasi. Tak hanya itu, salah satu fitur unggulan dari fiverr yakni terdapat sistem rating dan ulasan untuk membantu klien memilih freelancer mana yang tepat untuk proyek mereka.

3. Freelancer.com

Di website ini jumlah proyek yang tersedia cukup besar dibandingkan dengan website serupa, sehingga para freelancer memiliki peluang yang lebih besar untuk menemukan proyek yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Selain itu, website menyediakan sistem pembayaran yang aman dan terpercaya, sehingga baik freelancer maupun klien dapat merasa aman dan nyaman saat bekerja pada proyek yang diterima dan ditawarkan.


Tampilan laman freelancer.com.-Tangkapan layar laman freelancer.com-freelancer.com

BACA JUGA:Begini Cara Daftar agar Dapat Cuan dari Aplikasi Neo Plus

BACA JUGA:Aplikasi JadiDuit, Penghasil Cuan Layak Dicoba

4. Guru

Website ini memiliki jangkauan global, sehingga freelancer dapat menawarkan jasa mereka kepada klien dari seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari Guru, yakni terdapat fitur-fitur khusus untuk membantu freelancer dalam megelola proyek, seperti fitur pembuatan proposal, pembuatan invoice, dan lain-lain.


Tampilan laman guru.com.-Tangkapan layar laman guru.com-guru.com

5. PeoplePerHour

PeoplePerHour menyediakan fitur pencarian yang canggih, sehingga freelancer dapat dengan mudah menemukan proyek yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Selain itu website memiliki fitur Hourlie, yakni fitur yang memungkinkan freelancer untuk menjual jasa dengan harga tetap dan dalam jangka waktu yang singkat.

BACA JUGA:Bahas Polemik Tambang Minyak Masyarakat, Pj Bupati Muba Ajukan Ini ke Dirjen Migas Kementerian ESDM RI

BACA JUGA:Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Para Istri Malah Terlihat Bahagia


Tampilan laman PeoplePerHour.com-Tangkapan layar laman PeoplePerHour.com-PeoplePerHour.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber