Dibalut Air Mata Dokter, Kisah Pilu: Remaja 14 Tahun Lahirkan Anak Akibat Pemerkosaan Kakek

Dibalut Air Mata Dokter, Kisah Pilu: Remaja 14 Tahun Lahirkan Anak Akibat Pemerkosaan Kakek

Remaja 14 Tahun Lahirkan Anak kakek--Foto/TikTok/@Doa Ibu Persada

 

 

 

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kisah viral remaja 14 tahun melahirkan anak hasil pemerkosaan sang kakek menyedot perhatian publik.

Persitiwa tersebut begitu menyayat hati sehingga dokter yang menangani kelahiran bayi itu bahkan menangis. Sebuah video yang pertama kali diunggah oleh akun TikTok @Doa Ibu Persada menyebar luas melalui berbagai akun Instagram hingga menjadi viral.

Dalam video yang beredar, diungkapkan bahwa ibu bayi tersebut masih berusia 14 tahun, sementara ayah biologisnya adalah sang kakek. Dugaan kuat bahwa ibu muda ini menjadi korban pemerkosaan oleh kakeknya sendiri.

Narasi dalam video tersebut menuliskan, "Bayi yang tak berdosa ini dilahirkan oleh seorang gadis berusia 14 tahun, sementara ayahnya adalah kakeknya sendiri."

BACA JUGA:Mengubah Stigma Janda! Dari Tulang Rusuk Menjadi Tulang Punggung

BACA JUGA:Wilayah Seberang Ulu, Daerah dengan Jumlah Janda yang Paling Tinggi di Palembang

Dokter yang terlihat menangis dalam proses persalinan tersebut beberapa kali menahan tangisnya. Ekspresi sedih tampak jelas di wajah sang dokter saat ia menggendong bayi itu.

Ia bahkan mencoba membawa bayi tersebut kepada ibunya, tetapi ibu muda yang diduga mengalami trauma tersebut menolak untuk melihat anaknya.

"Nak, mungkin hidup tidak akan pernah mudah bagimu kelak, tetapi tidak apa-apa. Kamu selalu memiliki pilihan untuk menjadi baik dan bahagia, meski berada dalam situasi yang paling sulit sekalipun," demikian tulis narasi dalam video tersebut.


Remaja 14 Tahun Lahirkan Anak kakek--Foto/TikTok/@Doa Ibu Persada

Lokasi pasti dari video viral ini tidak disebutkan. Namun, banyak netizen yang mendoakan agar bayi ini sehat dan dapat menjalani kehidupan secara normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber