Jalan Nasional Rusak, Pengusaha Batubara Turun Tangan

Jalan Nasional Rusak, Pengusaha Batubara Turun Tangan

Gabungan pengusaha batubara perbaiki jalan nasional-Mardiyansyah-paltv.co.id

"Jadi kita coba mengumpulkan dana sumbangan dari para pekerja anggota sehingga kita hanya bisa menyumbang dengan menghampar batu belah 57 sebanyak 20 mobil," tambahnya.

Aksi spontanitas ini, sambung Icon, tujuannya hanya membantu masyarakat harapannya arus lalu lintas bisa lancar dan memberikan kenyamanan saat kendaraan melintas.

Selain itu, potensi-potensi kendaraan terbalik di titik tertentu bisa di minimalisir. Selain matrial, pihaknya juga menurunkan alat excavator untuk mempercepat proses pemadatan hamparan batu belah.

"Tahap kedua kita akan fokus berbaikan dua titk ruas jalan diwilayah Kecamatan Tanjung Agung yakni Desa Tampakan dan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Panang Enim," sambungnya. 

Seketaris Asmara Nindri Antoro ST, menambahkan semoga apa yang sudah dikerjakan oleh pihaknya tersebut dapat sedikit meringankan kerja pemerintah setempat dan sedikit membantu melancarkan arus lalulintas dan dapat memberikan rasa kenyamanan bagi pengendara yang melintas.

Selain jalan, Asmara dan Kopsbara, juga melakukan aksi sosial lainnya seperti pembangunan pondok pesantren Desa Matas yang saat ini pembagunannya sedang berjalan, sumur bor untuk masyarakat Desa Pulau Panggung, pembangunan atau rehap ringan masjid, pembinaan Karang Taruna, pembinaan dan pencarian atlet bola volly Desa Darmo.

"Semua kita perhatikan. Untuk rumah ibadah setiap bulannya kita bantu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: