Bagaimana awal Debut BTS! BoyBand Korea Yang Ultah Debutnya Dirayakan dan Didukung Satu Negara.

Bagaimana awal Debut BTS! BoyBand Korea Yang Ultah Debutnya Dirayakan dan Didukung Satu Negara.

Tujuh member boyband Korea BTS yang saat ini sangat populer di kancah musik internasional. BTS memiliki basis penggemar di banyak negara.--instagram.com/@bts.bighitofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Band BTS, yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys, dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Saat ini BTS merupakan boyband Korea dengan penggemar terbanyak di dunia. Fanatisme ‘Army’ sebutan fans BTS ini ditakuti, karena rata-rata Army golongan orang berduit yang selalu memborong apapun produk yang dikeluarkan BTS. Bahkan, Army terkenal dengan aksi boikot yang membuat lawan BTS ketar ketir.

Perusahaan Bighit merilis grup BTS yang debut awal pada 13 Juni 2010. BTS genap 10 tahun debut. Tak tanggung-tanggung, perayaan 10 tahun debut BTS dirayakan oleh negara Korea Selatan, dengan menjadikan semua ikon negara Kores menjadi 'ungu' yakni warna khas BTS. 

Beberapa bangunan ikon korea yang dihias warna ungu antara lain, Namsan Tower, balai kota, plasa desain Dongdaemun dan bangunan lainnya. Moment ini menjadikan Korsel jasi sorotan army seluruh dunia. Bahkan, penerbangan ke Korea pada 12 hingga 25 juni lalu fullbook.

Begitu besarnya nama BTS di mata dunia. Bahkan negara mengambil peran dalam perayaan boyband BTS.Mengapa BTS begitu dicintai. Sebagai informasi, bahwa boyband ini menyumbang negaranya sebesar Rp 5 triliun per tahun.

BACA JUGA:Mau Hubungan Asmara Langgeng? Yuk, Simak Beberapa Tips Ini, Hati-hati Nomor 3!

BACA JUGA:VIRAL Pengusaha Batik Pekalongan Sebar Uang dari Atap Rumah, Berakhir Ricuh

Angka yang sangat tinggi dari sebuah industri Kpop. Apapun yang disebut dan dipakai BTS akan langsung trending dan soldout. Mereka memiliki kharisma luar biasa, sampai Presiden Amerika pun memanggil mereka untuk menyampaikan pidato di gedung putih. Begitulah BTS, lalu bagaimana sejarah mereka hingga bisa populer sampai sekarang?.


Tujuh member boyband Korea BTS yang saat ini sangat populer di kancah musik internasional. BTS memiliki basis penggemar di banyak negara.--instagram.com/@bts.bighitofficial

Saat ini BTS merupakan boyband Korea dengan penggemar terbanyak di dunia. Fanatisme ‘Army’ sebutan fans BTS ini ditakuti karena, rata-rata Army golongan orang berduit yang selalu memborong apapun produk yang dikeluarkan BTS. Bahkan, Army terkenal dengan aksi boikot yang membuat lawan BTS ketar ketir.

Awalnya, Big Hit Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk membentuk sebuah grup hip-hop pada tahun 2010.

Pada awalnya, anggota BTS terdiri dari tiga orang, yaitu RM (Rap Monster), Suga, dan J-Hope. Ketiganya telah merilis beberapa lagu dan bekerja sama dalam beberapa proyek sebelum debut mereka sebagai BTS.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tahu! Kantor DSU Gojek Tutup di Beberapa Wilayah

BACA JUGA:Apa Itu Silent Treatment? Mengenal Dampak dan Alternatif Komunikasi yang Sehat

Selanjutnya, Big Hit Entertainment mengadakan audisi untuk mencari anggota tambahan. Pada 2011, Jungkook, Jimin, V, dan Jin bergabung dengan grup tersebut setelah melewati audisi yang ketat. Dengan demikian, anggota BTS menjadi tujuh orang seperti yang kita kenal sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber