Warga Muba Heboh, Beredar Video Tak Senonoh yang Menyeret Nama Oknum Dewan di Muba

Warga Muba Heboh, Beredar Video Tak Senonoh yang Menyeret Nama Oknum Dewan di Muba

Beredar video syur yang diduga melibatkan anggota DPRD Muba-Ruzi Iskandar-paltv.co.id

MUBA, PALTV.CO.ID - Belum kelar kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru sekolah dasar di Sekayu beberapa hari lalu, kini warga musi banyuasin kini kembali dibuat heboh oleh sebuah video tak senonoh yang menyeret nama salah satu oknum anggota dewan Muba berinisial DHL

Dari video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita tampil setengah badan dengan hanya menggunakan bra saja, lalu di detik ke 26 ia menunjukan payudara sambil tersenyum manja ke kamera. 

Selain itu juga  di awal video tersebut diberi judul "Muba Hot" lalu mencantumkan nama yang sama dengan seorang oknum anggota dewan di kabupaten Muba beserta foto-fotonya. 

BACA JUGA:Penjualan Kue Meningkat 10 Persen Jelang Imlek

BACA JUGA:Pemilik Warung di Palembang Protes Tidak Bisa Jual Gas LPG 3 Kilogram

Menanggapi hak tersebut pihak kuasa hukum dari DHL  yakni Ardi W Prkasa SH, saat dikonfirmasi terkait video tersebut menyatakan jika memang benar pihak ada memegang kuasa hukum dari pihak DHL, dan menyatakan jika  kliennya tidak pernah membuat video yang beredar luas seperti yang di beritakan saat ini. Sebagai langkah hukum pihaknya juga telah membuat laporan ke Polda Sumsel terkait hal ini. 

"Emang kantor kita Al Fath Keadilan ada pegang kuasa terhadap ibu DHL, dan terhadap video tersebut klien kita tidak pernah merasa membikin vidio tersebut, dan terhadap hal itu klien kita sudah melaporkan ke Polda Sumsel," Jelas ardi saat dihubungi melalui WhatsApp-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: