PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Buka Musrenbang Kecamatan Tahun 2023

PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Buka Musrenbang Kecamatan Tahun 2023

PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah membuka Musrenbang tingkat kecamatan tahun 2023.-Ari Pranika-paltv.co.id

Sudah ada beberapa rencana pembangunan di Kecamatan Muara Jaya pada tahun ini. Untuk itu menurut Teddy, di tahun mendatang usulan masyarakat akan diperjuangkan agar bisa terealisasi.

"Kecamatan Muara Jaya ini harga diri saya, ini kampung saya sendiri. Jadi saya akan perjuangkan untuk usulan pembangunan di Kecamatan ini. Ini sudah ada beberapa usulan yang akan kita realisasikan di tahun 2023 ini. Seperti pembangunan lapangan upacara di SDN 117 OKU, lalu pembangunan Bronjong di Desa Karang Lantang dan Desa Lubuk Tupak, serta di Desa lainnya," ungkap Teddy. 

Hanya saja, Teddy meminta kepada masyarakat di Kecamatan Muara Jaya untuk bisa membantu Pemerintah Kabupaten OKU dalam pelaksanaan pembangunan. Utamanya kata Teddy dalam hal pembebasan lahan yang selama ini menjadi masalah tersendiri. 

"Terkadang masyarakat kita ini sulit untuk memberikan akses lahan. Kami juga minta bantu kami Pemerintah Kabupaten OKU agar mempermudahnya. Jadi kita bisa mengerjakan pembangunan di Kecamatan Muara Jaya ini," pungkasnya.

Teddy berharap Muara Jaya nantinya bisa menjadi penyanggah pembangunan kawasan agrowisata yang ada di kecamatan Ulu Ogan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id