Berapa Lama Hukuman AFK di Mobile Legends? Sebaiknya Ketahui Hukumannya Berikut Ini

Berapa Lama Hukuman AFK di Mobile Legends? Sebaiknya Ketahui Hukumannya Berikut Ini

Hukuman AFK di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Istilah AFK juga ada dalam game ini seperti MOBA lainnya. Lalu, berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends?

AFK atau Away From Keyboard tidak hanya berlaku dalam permainan PC seperti DOTA 2, LOL, dan lain-lain, tetapi juga menjadi istilah umum dalam Mobile Legends. Meskipun artinya sedikit berbeda, pemain sering menyebut AFK saat bermain.

Melakukan AFK sama saja dengan melanggar aturan dalam Mobile Legends, karena ketika Anda AFK atau melakukan kesalahan lainnya, Anda akan mendapatkan hukuman yang cukup berat dalam permainan ini.

Banyaknya pemain dan kondisi individu masing-masing pemain membuat AFK mungkin terjadi dalam suatu pertandingan. Pelanggaran AFK bisa dilakukan dengan sengaja atau tidak sengaja. Berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends?

Esportsku kali ini akan memberikan informasi tentang berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends. Bagi Anda yang merupakan pemain Mobile Legends, sebaiknya simak ulasan lengkap berikut ini.

BACA JUGA:Perseteruan antara Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sang Istri Terus Berlanjut

BACA JUGA:Inara Rusli Mengungkap Ada 400 Pria yang Ingin Melamarnya dan Mengajaknya Ta'aruf

Bagi Anda yang melakukan AFK, sudah pasti akan mendapatkan hukuman. Namun, hukuman yang diberikan termasuk dalam sistem Kredit Skor dalam Mobile Legends. Untuk mengetahui berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends, berikut penjelasannya.

Ketika Anda melakukan AFK, hal itu akan mempengaruhi atau menurunkan Kredit Skor Anda di Mobile Legends. Semakin sering Anda melakukannya, semakin banyak Kredit Skor yang berkurang.

Selanjutnya, semakin sedikit Kredit Skor yang Anda miliki, maka Anda akan mendapatkan hukuman yang lebih berat. Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak ingin mendapatkan hukuman, sebaiknya hindari AFK di Mobile Legends.

Sebagai contoh, jika Anda AFK satu kali dalam seratus pertandingan terakhir, sementara teman Anda AFK sepuluh kali dalam seratus pertandingan, maka teman Anda akan mendapatkan hukuman yang lebih berat.

Jika seorang pemain melakukan AFK dua kali dalam mode peringkat (ranked), maka pemain tersebut akan dilarang bermain selama 1 hari dan tidak dapat bermain kembali.


Hukuman AFK di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRAL
Hukuman AFK di Mobile Legends.--Mobile legends/@JENDRALJika pemain tersebut melakukan AFK dua kali setelah hukuman selama 1 hari selesai, maka pada hari berikutnya ia akan mendapatkan hukuman kembali. Semakin rendah nilai Kredit Skor, semakin banyak hukuman yang akan Anda terima.

Semoga ulasan di atas bermanfaat terutama bagi Anda yang saat ini merupakan pemain Mobile Legends. Sampai jumpa!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber