Momen Libur Panjang, TWA Punti Kayu Palembang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Momen Libur Panjang, TWA Punti Kayu Palembang Ramai Dikunjungi Wisatawan

Hari terakhir momen libur panjang cuti bersama hari raya Iduladha 1444 Hijriah, Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang tampak ramai pengunjung, Minggu (2/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hari terakhir momen libur panjang cuti bersama hari raya Iduladha 1444 Hijriah, sejumlah tempat wisata di Kota Palembang ramai dikunjungi wisatawan.

Salah satunya seperti yang terlihat di Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu Palembang pada hari Minggu, 2 Juli 2023.

Pengelola TWA Punti Kayu Anindia mengatakan, pada musim libur cuti bersama Iduladha ini jumlah kunjungan terbilang mengalami peningkatan lebih dari 100 persen jika dibandingkan hari biasa, yang rata-rata jumlah pengujung hanya di angka 50 wisatawan.

Selama musim libur cuti bersama ini, setidaknya 1000 kunjungan tercatat di TWA Punti Kayu, dengan rata-rata per hari di angka 200  wisatawan baik dari dalam maupun dari luar Kota Palembang.

BACA JUGA:7 Tips Menyisihkan Penghasilan Untuk Ditabung

BACA JUGA:Bahaya Vape bagi Kesehatan Manusia


Anindia, Pengelola TWA Punti Kayu Palembang.-Sandy Pratama-PALTV

Ditambahkan Anindia, untuk jumlah kunjungan tertinggi terjadi pada tanggal 29 Juni atau bertepatan dengan hari raya Iduladha, di mana jumlah pengunjung hampir mencapai 300 kunjungan wisatawan.

Sementara untuk wahana favorit masih di lokasi replika ikon dunia, serta danau rekreasi sebagai tempat piknik dan bersantai.


Warga Palembang memanfaatkan sisa libur bersama Iduladha dengan piknik ke TWA Punti Kayu Palembang, Minggu (2/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Jumlah pengunjung itu kurang lebih seribuan orang selama musim liburan ini. Kalau untuk puncak tertingginya itu hari Kamis, pas hari raya Iduladha antara 200 sampai 300 pengunjung. Jumlahnya ya naik dari hari biasa yang biasa di angka 50 atau 100 kunjungan per hari,” pungkas Pengelola TWA Punti Kayu, Anindia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv