6 Juli 2023, Kloter 1 Jemaah Haji Sumsel Akan Tiba di Tanah Air

6 Juli 2023, Kloter 1 Jemaah Haji Sumsel Akan Tiba di Tanah Air

Kloter 1 Jemaah Haji Sumsel akan tiba di tanah air pada tanggal 6 Juli 2023 sekitar pukul 22:15 WIB.-ekrem-pixabay.com/Konevi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kloter 1 Jemaah Haji Sumatera Selatan (Sumsel) yang berangkat melalui Bandara SMB II Palembang, akan sampai ke tanah air pada tanggal 6 Juli 2023 mendatang, sekira pukul 22:15 WIB.

Para jamaah haji asal Sumsel Kloter 1 ini akan berangkat dari Arab Saudi pagi hari sekira pukul 06:25 WIB.

Saat ini Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Palembang yang bertugas menyambut kedatangan para Jemaah Haji Sumatera Selatan tengah melakukan persiapan.

Seperti diketahui, Jemaah Haji Kloter 1 Sumsel berasal dari Kabupaten OKU Timur dengan jumlah jemaah sebanyak sebanyak 354 orang.

BACA JUGA:Sangat Baik Untuk Sistem Pencernaan, Simak Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

BACA JUGA:Manfaat Mengonsumsi Alpukat: Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Jemaah Haji Sumsel Kloter 1 ini sebelumnya berangkat melalui bandara SMB II pada tanggal 25 Mei 2023 dan dilepas langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Total pada musim haji tahun ini, Sumatera Selatan memberangkatkan jemaah haji sebanyak 7.036, dengan kota Palembang jadi penyumbang terbanyak jumlah Jemaah haji sebanyak 3.262.

Selain dari Sumatera Selatan (Sumsel), Debarkasi Palembang juga melayani jamaah haji asal Provinsi Bangka Belitung (Babel). Sehingga total seluruh Kloter yang melalui Debarkasi Palembang sebanyak 23 Kloter.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber