Antusias Masyarakat Naik LRT Gratis Bersama Kapolrestabes Palembang di Hari Bhayangkara Ke-77

Antusias Masyarakat Naik LRT Gratis Bersama Kapolrestabes Palembang di Hari Bhayangkara Ke-77

Antusias masyarakat naik LRT gratis di hari Bhayangkara ke-77 bersama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono, Sabtu (1/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Masyarakat Kota Palembang sangat antusias menaiki moda transportasi Light Rail Transit (LRT) gratis di hari Bhayangkara ke-77 pada Sabtu, 1 juli 2023.

Hal ini terlihat dari membludaknya penumpang LRT yang naik dari Stasiun Polrestabes Palembang. Pada hari Bhayangkara ini, Polrestabes Palembang bekerja sama dengan Balai Kereta Api Ringan menggratiskan tarif LRT untuk satu hari ini.

Dari pantauan Palembang TV (PALTV) di Stasiun LRT Polrestabes Palembang, Kapolrestabes Palembang bersama masyarakat menumpang LRT hendak menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Griya Agung Provinsi Sumsel yang berada di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono mengatakan, di hari jadi Bhayangkara bersama masyarakat menaiki LRT gratis. Kapolrestabes Palembang berharap transportasi LRT ini semakin jaya, lancar dan diminati oleh seluruh masyarakat.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

BACA JUGA:Perempuan Tomboy Ini Jajakan 2 Perempuan Via Online kepada Pria 'Hidung Belang', Ternyata Eh Ternyata!


Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono berharap transportasi LRT ini semakin jaya, lancar dan diminati oleh seluruh masyarakat, Sabtu (1/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Di hari ulang tahun bhayangkara dan LRT gratis hari ini, masyarakat Kota Palembang semua kalangan bisa mencoba menaiki LRT tanpa dipungut biaya untuk hari ini saja," ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

Sementara itu Faisal, salah satu masyarakat yang di jumpai di Stasiun LRT Polrestabes Palembang, mengatakan kalau dirinya baru pertama kali menaiki LRT ini sejak dibangunnya moda transportasi ini di Palembang dan di resmikan untuk umum pada Januari 2019.


Faisal merasa senang baru pertama kali menaiki LRT, bersama Kapolrestabes Palembang pula, Sabtu (1/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, rasanya senang sekali bisa mencoba naik LRT gratis ini di hari Bhayangkara, karena ini baru pertama kali saya menaikinya sejak dibuat di Palembang," ujar Faisal gembira.

Faisal berharap di hari jadi Bhayangkara ke-77 ini semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Palembang, semakin jaya dan selalu mengayomi masyarakat.

BACA JUGA:Prostitusi Online! Ini Ancaman Hukuman bagi Pelakunya

BACA JUGA:Palembang Dipercaya Jadi Tuan Rumah AFF U-19 Women’s Championship 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv