433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Siap Berangkat 7 Agustus, Bonus Wisata Hudaibiyah

433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata Siap Berangkat 7 Agustus, Bonus Wisata Hudaibiyah

433 jemaah Holiday Angkasa Wisata berangkat pada tanggal 7 Agustus 2025 bonus wisata Hudaibiyah--paltv

BACA JUGA:Sukses Tingkatkan Layanan, CC PLN 123 Borong 8 Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

BACA JUGA:Kustodian BRI dan 14 Layanan Lainnya Raih Penghargaan FinanceAsia Awards and Asia’s Best Companies 2025

Oleh karena itu, pelayanan dari awal hingga akhir harus optimal," ujar H. Dedi Suparman di hadapan peserta rapat.

Sebagai bentuk apresiasi dan pelayanan lebih, CEO juga mengumumkan bahwa seluruh jemaah akan mendapatkan bonus perjalanan gratis untuk ziarah ke Hudaibiyah serta kesempatan menunaikan umroh ketiga tanpa biaya tambahan.

Hal ini disambut dengan antusiasme oleh seluruh tour leader dan mutowif yang hadir dalam pertemuan daring tersebut.

Penerbangan charter yang akan digunakan dalam perjalanan ini adalah pesawat Lion Air dengan kapasitas penuh 433 kursi.

Charter ini menunjukkan dedikasi Holiday Angkasa Wisata dalam memberikan layanan eksklusif kepada para tamunya tanpa harus bergabung dengan rombongan maskapai lain.

BACA JUGA:Gila, Smartphone 3 Jutaan Ini Tahan Banting Sampai 6 Meter!

BACA JUGA:Pindang Kerupuk Pagaralam: Kreativitas dari Keterbatasan

Pesawat dijadwalkan lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang menuju Madinah, Arab Saudi.


Rangkaian persiapan ini ditandai dengan digelarnya rapat koordinasi besar--paltv

Seluruh rangkaian perjalanan, mulai dari keberangkatan, kegiatan ibadah, ziarah, hingga kepulangan nanti akan didokumentasikan dan diliput secara eksklusif oleh PALTV.

Liputan ini diharapkan tidak hanya menjadi dokumentasi perjalanan, namun juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas yang berniat melaksanakan ibadah umroh dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Holiday Angkasa Wisata selama ini dikenal sebagai salah satu penyelenggara perjalanan ibadah yang mengedepankan kualitas pelayanan, transparansi, serta komitmen tinggi terhadap kenyamanan jemaah.

BACA JUGA:Kustodian BRI dan 14 Layanan Lainnya Raih Penghargaan FinanceAsia Awards and Asia’s Best Companies 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber