Ekspansi Besar-Besaran BYD di Indonesia, Strategi Menggoda Konsumen Tanah Air

Ekspansi Besar-Besaran BYD di Indonesia, Strategi Menggoda Konsumen Tanah Air

Ekspansi Besar-Besaran BYD di Indonesia, Strategi Menggoda Konsumen Tanah Air--Foto: ilustrasi/ said

PALTV.CO.ID- Dalam upaya mempercepat penetrasi pasar, produsen mobil listrik asal Tiongkok, BYD, kian gencar mendekati konsumen Indonesia melalui ekspansi jaringan diler dan peningkatan layanan bagi pelanggan.

Langkah terbaru yang diambil BYD adalah meresmikan dua diler baru di Jakarta dan Bekasi, yang diharapkan dapat semakin mempermudah akses masyarakat terhadap teknologi kendaraan listrik.

Kehadiran diler ini juga menandakan ambisi besar BYD untuk menjadi pemain utama di pasar otomotif Indonesia.

Diler pertama yang diresmikan berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan. Area ini merupakan kawasan bisnis yang strategis, dikelilingi oleh perkantoran, kedutaan besar, serta kompleks residensial mewah.

BACA JUGA:SUV dan MPV, Pilih Mana yang Lebih Worth It ? Ini Perbedaan Keduanya!

BACA JUGA:Find My Device di Android Kini Bisa Lacak Lokasi Pengguna, Mirip Dengan Fitur Apple

Dengan memilih lokasi di pusat kota, BYD ingin menarik segmen konsumen premium yang mengutamakan kenyamanan dan teknologi mutakhir dalam kendaraan listrik mereka.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi dengan bangunan dua lantai yang memiliki luas sekitar 3.500 meter persegi.

Fasilitasnya mencakup ruang pamer yang cukup luas untuk menampilkan enam unit kendaraan. Selain itu, tersedia layanan edukasi, konsultasi pembelian, hingga perawatan kendaraan listrik, yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil listrik.

Selain di Jakarta, BYD juga membuka diler baru di Bekasi, tepatnya di kawasan Jatimulya, Tambun. Lokasi ini dipilih karena berada di area strategis yang menghubungkan Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, serta kawasan industri Cikarang.


Ekspansi Besar-Besaran BYD di Indonesia, Strategi Menggoda Konsumen Tanah Air--Foto: ilustrasi/ said

Keputusan BYD untuk membangun diler di Bekasi didasarkan pada pertumbuhan pesat wilayah tersebut, baik dari sisi ekonomi maupun populasi.

Diler Bekasi berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi.

Area showroom seluas 650 meter persegi mampu menampung enam unit kendaraan, sehingga pelanggan memiliki berbagai pilihan model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber