Pasar 16 Ilir Palembang Ganti Nama, Ternyata Banyak Belum Tahu Ini Arti Nama The Heritage 16 Ilir

Pasar 16 Ilir Palembang Ganti Nama, Ternyata Banyak Belum Tahu Ini Arti Nama The Heritage 16 Ilir

Arti nama The Heritage 16 ilir palembang.-Ekky-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pemerintah kota palembang berencana akan merevitalisasi Pasar 16 Ilir Palembang, selain itu, wacana lainya pemerintah juga akan mengubah nama pasar 16 Ilir palembang menjadi The Heritage 16 Ilir.

Ternyata Banyak Belum Tahu Ini Arti Nama The Heritage 16 Ilir, simak artikel berikut ini:

Heritage (warisan) merujuk pada warisan budaya dan alam yang diteruskan dari generasi ke generasi. Istilah ini mencakup berbagai elemen yang berharga dan penting bagi suatu masyarakat, termasuk warisan budaya, sejarah, arsitektur, bahasa, tradisi, seni, dan alam.

Heritage budaya meliputi warisan yang diwariskan dalam bentuk nilai-nilai, kepercayaan, tradisi, dan praktik budaya.

Ini mencakup aspek-aspek seperti bahasa, musik, tarian, pakaian tradisional, mitos dan legenda, makanan dan minuman tradisional, serta perayaan dan festival khas suatu kelompok masyarakat.

BACA JUGA:Pedagang Kaki Lima di Pasar 16 Ilir Palembang Diberi Waktu 3 Hari Berjualan di Pasar 16 Ilir

BACA JUGA:Komisi II DPRD Palembang Akan Panggil PD Pasar Soal Penggusuran PKL di Pasar 16 Ilir

Heritage budaya menggambarkan identitas dan akar suatu kelompok atau komunitas, dan penting untuk mempertahankan dan merawat warisan ini agar tidak hilang atau terlupakan.

Heritage alam mencakup lanskap, ekosistem, flora, fauna, dan sumber daya alam yang memiliki nilai penting bagi keberlanjutan lingkungan dan kehidupan manusia.

Ini meliputi taman nasional, situs alam yang dilindungi, situs warisan alam dunia, dan tempat-tempat lain yang memiliki keindahan alami, keanekaragaman hayati, atau keunikan geologis.

Pentingnya menjaga warisan ini terletak pada kepentingan melestarikan keanekaragaman budaya dan alam, menghormati warisan nenek moyang kita, dan memastikan bahwa informasi dan pengetahuan yang terkandung dalam warisan tersebut terus diteruskan kepada generasi mendatang.


The Heritage 16 Ilir.-Ekky-PALTV

Upaya pelestarian dan pengelolaan heritage dapat melibatkan pelestarian fisik, dokumentasi, pendidikan, penelitian, serta pengembangan kebijakan yang mendukung pelestarian dan pemanfaatan yang berkelanjutan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber