Tunggakan Pelanggan PDAM Tirta Betuah Banyuasin Capai Rp 53 Miliar

Tunggakan Pelanggan PDAM Tirta Betuah Banyuasin Capai Rp 53 Miliar

Hendra juga mengajak pelanggan yang masih memiliki tunggakan untuk segera mengangsur pembayaran. --Foto : M. Ridho - PALTV

BACA JUGA:Pengedar Narkotika Jenis Sabu Dituntut 8 Tahun Penjara oleh JPU Palembang


PDAM Banyuasin menemukan ada pelanggan yang tidak memiliki meteran, tidak aktif membayar, dan tidak tercatat sebagai pelanggan tetapi masih menikmati aliran air PDAM--Foto : M. Ridho - PALTV

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, PDAM Tirta Betuah Banyuasin telah melakukan perbaikan distribusi air. 

Jika sebelumnya air hanya mengalir setiap 10 hari sekali, kini layanan telah ditingkatkan menjadi setiap 4 hari sekali. Ke depan, targetnya adalah distribusi air bisa dilakukan setiap 2 hari sekali.  

"Dengan pelayanan yang semakin baik, diharapkan pelanggan yang memiliki tunggakan bisa segera melunasi kewajibannya. Selain itu, bagi pelanggan yang sudah putus tetapi ingin menyambung kembali layanan, kami siap melayani," Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id