Bosan ke Bali! Nusa Tenggara Timur Lebih Menarik dan Indah

Bosan ke Bali! Nusa Tenggara Timur Lebih Menarik dan Indah

Nusa Tenggara Timur, memiliki pesona alam yang sangat indah. Mulai dari pegunungan hingga pantai.--Instagram.com/k__jeghs

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Indonesia merupakan negara kepulauan dengan banyak pesona kekayaan alam yang luar biasa. Mulai dari laut, pantai, hutan hingga pegunungan.

Tak heran jika Indonesia disebut sebagai Zamrud Khatulistiwa karena Indonesia memiliki kekayaan alam yang menakjubkan. Seperti salah satunya yaitu di Nusa Tenggara Timur. Nusa tenggara Timur atau biasa disebut NTT merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang sangat mempesona nan menakjubkan.

Tak heran jika NTT mampu menciptakan daya Tarik wisatawan untuk berkunjung ke wilayah ini, baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing.

Berikut ini destinasi wisata yang ada di Nusa Tenggara Timur yang wajib anda kunjungi!

BACA JUGA:Manfaat Serta Tips Workout Untuk Menciptakan Gaya Hidup Sehat

BACA JUGA:Polda Sumsel Bentuk Tim Gabungan Usut Kasus Kematian Aipda Paembonan

1. Pantai Pink (Pink Beach)

Pantai Pink atau Pink Beach merupkan wisata alam pertama yang terletak di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Taman Nasional Komodo. Daya tarik pantai ini sudah bisa ditebak dari namanya saja yakni Pantai dengan perpaduan pasir merah muda dan laut biru yang dapat memspesona mata yang memandang nya.

Tak hanya pemandangan pantai tapi para pengjunjung juga bisa menikmati aktivitas lain seperti berenang, snorkeling dan sebagainya. 

Selain itu, Para wisatawan juga dapat menikmati keindahan pemandangan pantai diatas tebing yang berada di sisi pantai.

BACA JUGA:Melampaui Gaji UMR: Alternatif Pendapatan Sampingan yang Menguntungkan

BACA JUGA:Ternyata 3 Hewan ini Paling Berbahaya di Dunia!

2. Pulau Komodo

Pulau Komodo merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang terkenal akan habitat yang ada di dalamnya yaitu Komodo, reptil endemik yang hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber