Bank BRI berikan Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah Jadi Prioritas
![Bank BRI berikan Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah Jadi Prioritas](https://paltv.disway.id/upload/8b9c883a466df3e1d360873e9a4317e3.jpg)
Bank BRI berikan Pelayanan Prima dan Kepuasan Nasabah Jadi Prioritas--Foto : Humas BRI
PALTV.CO.ID – Komitmen Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah terus menuai apresiasi.
Di kantor BRI Palembang Sriwijaya, sejumlah unggahan media sosial mengungkapkan kepuasan nasabah atas pelayanan ramah dan profesional yang diberikan oleh staf bank.
Salah satu unggahan yang mendapat perhatian luas memperlihatkan seorang petugas BRI membantu nasabah lansia yang kesulitan mengakses layanan perbankan.
Dengan sabar, petugas tersebut mendampingi nasabah langsung dari mobil. Tindakan ini mendapat banyak pujian, mencerminkan kepedulian BRI terhadap kebutuhan khusus nasabahnya.
BACA JUGA:Dari Desa ke Kancah Nasional: BRI Berdayakan Kacang Nepo sebagai Camilan Khas yang Diminati
BACA JUGA:Kemudahan di Ujung Jari: Kenali Aplikasi BRImo dari BRI
Apresiasi dari Media Sosial
Melalui akun Instagram @_tasya_1990, seorang nasabah menyampaikan terima kasihnya atas pelayanan ramah yang diterima. "Alhamdulillah, memang tidak salah datang ke BRI.
Pelayanannya ramah, mbak customer service-nya baik dan sabar dalam membantu," tulisnya.
Hal serupa diungkapkan oleh akun @diajenggwa_, yang memuji kenyamanan suasana kantor BRI Palembang Sriwijaya.
“Selain pelayanannya bagus, suasana kantor BRI Palembang Sriwijaya bikin nyaman,” ujarnya. Foto yang diunggahnya memperlihatkan customer service BRI menyambut nasabah dengan senyuman hangat.
BACA JUGA:Merchant BRI Bisa Pantau Transaksi Toko Melalui Aplikasi BRImerchant
BACA JUGA:Kemudahan di Ujung Jari: Kenali Aplikasi BRImo dari BRI
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: humas bri