Mr X Ditemukan Mengambang di Dermaga BKB

Mr X Ditemukan Mengambang di Dermaga BKB

Petugas Sat Polairud Polrestabes Palembang mengevakuasi mayat Mr X, Sabtu (7/1/2023).-Mulyadi-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Warga di sekitar Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 sekitar pukul 09.30 WIB, dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas mengambang di perairan Sungi Musi. mayat yang masih mengenakan pakaian lengkap itu terdapat tanda tahi lalat di pipi kiri, dan luka di kaki sebelah kiri.

Mendapat laporan dari warga, petugas Sat Polairud Polrestabes Palembang bersama PMI Kota Palembang langsung terjun mengevakuasi dan membawa mayat tersebut ke daratan. 

Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang, untuk kepentingan penyelidikan.

Diketahui mayat tersebut masih mengenakan pakaian lengkap berupa baju kaos, jaket warna merah hitam, dan celana panjang dasar. Terdapat tahi lalat di pipi kiri dan luka di bagian kaki sebelah kiri.

BACA JUGA:Tips Membeli Motor Custom dengan Baik dan Benar

BACA JUGA:Garasi Kolektor Mobil Hardtop dan Canvastop yang Wajib Kalian Kunjungi


Mr X disimpan di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Muhammad Hasan, Palembang (7/1/2023)-Mulyadi-paltv.co.id

Petugas Sat Polairud Polrestabes Palembang menghimbau, sekiranya ada warga Palembang yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Sat Polairud Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id