Edukasi Cashless BRI SAPA, Siapkan Masyarakat Hadapi Era Digital!
Bank Rakyat Indonesia (BRI) aktif memberikan edukasi tentang transaksi cashless yang aman--foto: dok. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI)
enterpreneurship, dan mengembangkan wilayah. "Kami tidak hanya mencari laba semata; kami juga punya misi untuk memberdayakan nasabah," terangnya.
Selain itu, pihaknya menyediakan stand khusus bagi nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI, termasuk konsultasi pinjaman, simpanan, dan lainnya yang dilayani oleh Customer Service BRI.
Harapannya ke depan, masyarakat dapat terbiasa dengan transaksi cashless dan meninggalkan cara konvensional.
"Dengan demikian, kita sudah benar-benar cashless, dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai program dari BRI," tutup Syafrizal.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: