Lumpia Isi Daging, Harga Kaki Lima Selera Bintang Lima

Lumpia Isi Daging, Harga Kaki Lima Selera Bintang Lima

Lumpia Beef "66" di Jalan Angkatan 66 Palembang.-Sandy Pratama-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Lumpia merupakan satu dari sekian banyak jajanan tradisional Tionghoa. Seiring perkembangannya di Indonesia, Lumpia kini lebih dikenal sebagai salah satu kuliner ikon Kota Semarang.

Nah, untuk menikmati lumpia, kini sudah banyak kedai yang menawarkan kenikmatannya, dan tak terkecuali di Kota Palembang. Salah satunya seperti kedai kaki lima Lumpia Beef "66", yang berada di Jalan Angkatan 66.

Jika biasanya lumpia dibuat dengan isian rebung, di kedai kaki lima yang dikelola oleh Misdianto ini, lumpia justru memiliki isian yang tak kalah dengan menu kuliner bintang lima, atau sesuai dengan namanya lumpia yang ditawarkan memiliki isian seperti jagung, selada, macaroni, dan daging ayam serta sapi.  

Diakui Misdianto, awal mula membuat menu lumpia dengan isian berbeda dengan lumpia Semarang, lantaran kebanyakan orang Palembang kurang menyukai rebung. Dengan isian daging, kini respon masyarakat Palembang mulai berubah terhadap lumpia, di mana dalam satu hari setidaknya 30 porsi dapat terjual, dengan range harga di kisaran Rp7 ribu hingga Rp13 ribu.

BACA JUGA:Jelang Puncak HUT ke-19 Ogan Ilir, Polsek Indralaya Perketat Pengamanan di Tanjung Senai

BACA JUGA:Oknum Polisi Diduga Jual Istri Sendiri, Kok Tega Ya? 


Lumpia selera Palembang.-Sandy Pratama-paltv.co.id


Lumpia Beef -Sandy Pratama-paltv.co.id

Kenikmatan lumpia yang disajikan oleh Misdianto sendiri bertambah, lantaran dirinya memiliki racikan sambal dengan resep khusus yang dapat memanjakan lidah pecinta kuliner pedas.

Sementara itu, penikmat beef lumpia, Ruda Hermasyah mengatakan, jika biasanya lumpia berisi rebung, lumpia ini justru berisi daging dengan sensasi pedas yang nikmat. Harganya pun sangat murah, sehingga jadi jajanan recommended baru di Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id