Toyota Astra Motor Rilis New GR86 dengan Performa Lebih Unggul

Toyota Astra Motor Rilis New GR86 dengan Performa Lebih Unggul

Toyota Astra Motor merilis New GR86 dengan performa yang lebih unggul.--toyota.astra.co.id

Sistem kemudi Electric Power Steering (EPS) juga diperbarui agar lebih intuitif dan memberikan respons yang lebih alami.

Perubahan Warna Mencolok dan Customization Option 

Dari segi desain, perubahan visual yang paling mencolok pada New GR86 adalah hadirnya warna Moss Green yang menggantikan warna Oasis Blue. Warna ini melengkapi enam pilihan warna lainnya.

Selain itu, Toyota juga menawarkan Toyota Customization Option (TCO), yang memungkinkan konsumen menciptakan tampilan mobil yang lebih unik dan eksklusif dengan berbagai komponen tambahan seperti GR Sports Muffler, GR Aero Stabilizing Cover, GR Sports Side Visor, dan banyak lagi.

BACA JUGA:7 Mobil dengan Fitur Terbanyak yang Mengubah Standar Otomotif

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Umum Yamaha Vixion Second dan Cara Mengatasinya!


Interior New GR86.--toyota.astra.co.id

Peningkatan Fungsi dan Kenyamanan Interior

Bagian interior New GR86 juga mengalami sejumlah peningkatan, termasuk fungsi Automatic Interior Light Off yang aktif saat pintu dibuka atau ditutup, serta jahitan kursi yang berubah dari merah menjadi hitam untuk memberikan kesan lebih elegan.

Untuk kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan fitur T Intouch yang menyediakan akses internet, serta program perawatan T-CARE yang menawarkan servis berkala gratis hingga servis ketujuh atau maksimal 3 tahun/60.000 km, dengan tambahan garansi satu tahun atau 20.000 km.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, menambahkan bahwa New GR86 terus mengusung filosofi "Roads build people, and people build cars".

BACA JUGA:Yamaha Tracer 9 GT Plus: Motor Sport Tourer Terbaru dengan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Indonesia Siap Menjadi Pemain Utama Kendaraan Listrik

Filosofi ini mencerminkan adaptasi Toyota terhadap karakter lintasan balap di seluruh dunia, yang membuat GR86 semakin populer sebagai mobil sport yang menawarkan handling intuitif, kinerja mesin yang mengesankan, dan kelincahan luar biasa di puncak performanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber