Cincin pintar Pebble Iris lebih baik daripada jam tangan pintar

Cincin pintar Pebble Iris lebih baik daripada jam tangan pintar

Cincin pintar Pebble Iris lebih baik daripada jam tangan pintar--Foto : pebblecart.com

Cincin itu sendiri tidak rumit. Memang, ukurannya besar dan memiliki kesan punk. Di dalam cincin, embos merek Pebble, simpul pengisian daya kecil, dan sensor terlihat. Sensor mungkin menyala merah. Di bagian luar cincin ada tambalan hitam kecil untuk mengoperasikan telepon.

Saya memakai cincin itu selama beberapa hari tanpa melepasnya. Ketika saya memakainya di tempat tidur, saya merasa jauh lebih nyaman untuk merekam tidur saya daripada memakai gelang atau jam tangan.Saya tidak merasa lelah sama sekali, bahkan setelah memakainya dalam waktu yang lama.

Olahraga dan keringat tidak memengaruhi cincin ini. Satu-satunya masalah adalah, cincin ini menghalangi pekerjaan saya, menabrak bodi aluminium MacBook saya saat mengetik. Tetapi Anda akan segera mengetahui cara menghindarinya.

Sekarang, seperti yang saya katakan, Ring adalah tentang aplikasi, dan aplikasi Aizo Ring sangat bagus, baik dalam data yang ditangkapnya maupun analisis yang dilakukannya pada data tersebut. Denyut jantung, oksigen darah, dan suhu kulit ditampilkan hampir secara konstan. Saya jarang menggunakan Apple Watch sepanjang waktu; dibandingkan dengan Apple Watch, data hitungan langkahnya cukup akurat, begitu juga dengan detak jantung dan kadar oksigen darah.

BACA JUGA:Viral Mertua Jual Tanah, Menantu Protes Hanya Dibelikan 2 Cincin Emas

BACA JUGA:Ibu Muda di OKU Aniaya Nenek 77 Tahun Demi Kuasai Cincin Emas Korban


Fungsionalitas Smart Touch terus berkembang--Foto : pebblecart.com

Aplikasi ini juga menampilkan tingkat kebugaran Anda berdasarkan data dan mendorong Anda untuk lebih aktif atau sedikit melambat. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi Ring smart touch menggunakan patch hitam yang disebutkan sebelumnya. Sekarang, ini tidak bekerja dengan baik pada iOS.

Pengguliran memang terdaftar, tetapi hanya sesekali; di Android, fitur ini bekerja lebih baik dan dapat digunakan untuk menggulir halaman dan slide, menggesekkan YouTube Shorts and Reels, dan mengontrol pemutar musik. Ada juga opsi untuk memberi sinyal SOS dengan menekan lama pada patch. Namun, sentuhan cerdas adalah sesuatu yang perlu diubah oleh Pebble untuk kepuasan pelanggan.

Satu kali pengisian daya dapat bertahan sekitar 3-4 hari, yang cukup baik mengingat ukuran cincin ini. Pengisi daya magnetik mudah dihubungkan dan dirawat, tetapi harus berhati-hati agar tidak hilang.

Fungsionalitas Smart Touch terus berkembang dan merupakan hal yang baru saat ini. Saya akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang perlu mengukur aktivitas harian mereka tanpa jeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber