Fitri Kunjungi Pasar 26 Ilir, Fokus Utama pada Peningkatan Keamanan Pasar!

Fitri Kunjungi Pasar 26 Ilir, Fokus Utama pada Peningkatan Keamanan Pasar!

Calon walikota Palembang nomor urut 1 Fitrianti Agustinda kembali melanjutkan kampanye dengan melakukan blusukan ke Pasar 26 Ilir dan Pasar Soak Bato, yang berada di Jalan Soak Bato Kelurahan Talang Semut, Jum’at (4/10/2024).-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Calon walikota Palembang nomor urut 1 Fitrianti Agustinda kembali

Melanjutkan kampanye dengan melakukan blusukan ke Pasar 26 Ilir dan Pasar Soak Bato, yang berada di Jalan Soak Bato Kelurahan Talang Semut, Jum’at (4/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut Fitri menyempatkan berbelanja sayur mayUr, ikan patin, daging ayamdan kebutuhan pokok lainnya yang akan ia berikan kepada masyarakat.

Pada kunjungan ke Pasar 26 Ilir calon walikota nomor urut 1, Fitrianti Agustinda, menerima beragam aspirasi dari serta keluhan dari pedagang.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru dalam Sistem Kemudi Mobil, Memudahkan Pengemudi di Era Digital!

BACA JUGA: Jelang Hut TNI ke-79, Pangdam II Sriwijaya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Untuk Pasar Soak Bato pedagang berkeinginan untuk dapat berdagang di dalam pasar, sementara untuk Pasar 26 Ilir meminta agar kondisi keamanan pasar dan pedagang dapat terjamin.

“Keluhan dari pedagang kalau di Pasar Soak Bato para pedagang ingin dapat berdagang di dalam pasar. Sementara di Pasar 26 Ilir pedagang ingin kondisi pasar tetap aman,” kata Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Lebih lanjut ia menjelaskan, keluhan tersebut akan tentu akan ditengahi apa permintaan dari para pedagang solusinya. Namun, ia akan mengutamakan keamanan pedagang.


Calon walikota Palembang nomor urut 1 Fitrianti Agustinda -foto/ilham wahyudi-PALTV

“Jika terpilih menjadi walikota Palembang tentu permasalahan pedagang tersebut akan betul - betul diatasi.

Kita akan memperbaiki pasar – pasar menjadi pasar modern yang layak untuk pembeli dan penjual,” terangnya.

Sementara itu, salah satu pedagang Pasar 26 Ilir Yanto mengatakan, keluhan pedagang salah satunya soal keamanan.

Selain itu, mengenai alokasi pedagang untuk dipindahkan ke dalam pasar agar pedagang bisa tetap berjualan jika tidak diperbolehkan berdagang di pinggir jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: