Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Sambut Baik Kunjungan Kerja Kabinda Sumsel Sudadi

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Sambut Baik Kunjungan Kerja Kabinda Sumsel Sudadi

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya sambut baik kunjungan kerja Kabinda Sumsel Sudadi dan jajaran, Selasa (24/9/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel) Ilham Djaya menerima audiensi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Selatan Sudadi di ruang kerja Kakanwil Kemenkumham Sumsel pada hari Selasa, 24 September 2024.

Pada pertemuan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya didampingi Kepala Divisi Adminitrasi Rahmi Widhiyanti dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi.

Kedatangan Kabinda Sumsel Sudadi bersama jajarannya untuk bersilaturahmi dengan Kemenkumham Sumsel.

Melalui audiensi antara Pimpinan Kanwil Kemenkumham Sumsel dengan Kabinda Sumsel ini, diharapkan dapat menghadirkan sinergitas dan koordinasi antara Kemenkumham Sumsel dengan Binda Sumsel.

BACA JUGA:Sekjen Baru Nico Afinta Dilantik Menkumham, Kemenkumham Sumsel Siap Dukung Penuh

BACA JUGA: Sinergi Kemenkumham Sumsel & BPKP untuk Pelayanan Publik Berkualitas


Pertemuan diharapkan dapat menghadirkan sinergitas dan koordinasi antara Kemenkumham Sumsel dengan Binda Sumsel, Selasa (24/9/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Terutama dalam menjalankan tugas dan fungsi secara optimal, termasuk dalam memberikan pelayanan prima di Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyambut baik kunjungan Kabinda Sumsel beserta jajaran.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menegaskan akan memastikan sinergitas dan kolaborasi bisa lebih baik lagi.

“Pastinya hubungan baik ini akan kita implementasikan dengan baiknya sinergitas dan kolaborasi kita dalam pelaksanaan tugas dan fungsi,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: