Fitri-Nandri tunjuk Ali Sobri sebagai ketua tim Pemenangan

Fitri-Nandri tunjuk Ali Sobri sebagai ketua tim Pemenangan

Fitri-Nandri tunjuk Ali Sobri sebagai ketua tim Pemenangan--Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah sebelumnya Eddy Santana Putra (ESP) sebagai ketua tim Pemenangan pasangan calon Walikota dan calon Wakil walikota Palembang.

Fitrianti Agustinda dan Nandriani Ocktarina berpindah haluan dengan memberikan dukungan ke paslon lain.

Memasuki tahapan kampanye yang akan dilakukan setiap calon kepala daerah pada tanggal 25 September hingga 23 November 2024.

Pasangan Fitrianti Agustinda dan Nandriani Ocktarina dengan cepat Menunjuk Ali Sobri yang merupakan kader Partai Nasdem sekaligus Calon Ketua DPRD kota Palembang terpilih periode 2024-2029, sebagai Ketua tim Pemenangan.

BACA JUGA:Posisi SFC Makin di Dasar Klasemen Liga 2 Usai Takluk dari Persiraja Banda Aceh

BACA JUGA: Nomor Urut 1! Fitri-Nandri Siap Rebut Kemenangan di Pilkada Palembang dengan Strategi Terbaik

Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, dengan keputusan yang diambil Eddy santana untuk beralih dukungan ke paslon lain merupakan dinamika politik.

Dengan keputusan yang diambil Eddy Santana, Fitri meyakini ESP memiliki rencana lain, oleh sebab itu dirinya mendoakan yang terbaik, dan tetap optimis dirinya Bersama Nandriani dapat memenangkan pilkada kota Palembang.

"Tidak apa-apa itu dinamika politik, didukungkan belum tentu di pilih, pilihankan di TPS nanti, Saya Yakin Pak ESP pasti punya rencana-rencana yang lain, dan kita juga mendoakan yang terbaik, yang penting Nomor 1 InsyaAllah menang" kata Fitrianti Agustinda, Calon walikota Palembang.

Dengan ketua tim pemenangan yang dipimpin Ali Sobri nantinya, pasangan Fitri-Nandri akan melakukan kampanye dengan menyentuh langsung seluruh lapisan masyarakat, salah satunya dibilang Sosial dan Keagamaan.

BACA JUGA:Hadiri Deklarasi Pilkada Damai, Fitri-Nandri Minta Pendukung Tetap Kondusif

BACA JUGA:Pedagang Pasar Modern Plaju Taruh Harapan Besar pada Pasangan Fitri-Nandri

"Karena Fitri-Nandri selalu berbergerak dibidang sosial, keagamaan, jadi kampanye kami tidak akan jauh-jauh dari masyarakat, karena tugas kepala daerah sifatnya harus terus bersama dengan masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Sehingga kehadiran kami bisa menyentuh semua lapisan masyarakat" turup Fitrianti Agustinda, Calon walikota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id