Muba Tundukkan Caroline Palembang 3-2 dalam Lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya Cabor Bola Voli

Muba Tundukkan Caroline Palembang 3-2 dalam Lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya Cabor Bola Voli

Dalam pertandingan lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya cabor bola voli, Tim Muba tundukkan Caroline Palembang dengan skor 3-2, Senin (23/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan lanjutan dalam turnamen Piala Pangdam II Sriwijaya cabang olahraga Bola Voli Putri kembali digelar pada Senin siang, 23 September 2024.

Laga kali ini mempertemukan antara Muba menghadapi Caroline Palembang. Pada set pertama, kemenangan diambil alih oleh tim Muba yang tampil sangat baik.

Di set kedua, Caroline Palembang memberikan perlawanan. Hasilnya, set kedua berhasil direbut oleh tim Caroline Palembang dengan skor 25-13, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Set ketiga dimulai, Muba yang tidak mau kehilangan poin. Tampil kompak dan semangat sehingga berhasil memenangi set ketiga dengan skor 25-18 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

BACA JUGA:SMP Negeri 2 Banyuasin III B Tampil Perkasa dalam Laga Lanjutan 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:Laga Lanjutan 3x3 baskeball Piala Pangdam II Sriwijaya: SMP Xaverius Maria Pulangkan SMP Negeri 3 Palembang

Caroline Palembang dengan semangat penuh tidak mudah menyerah begitu saja. Kompaknya permainan membuat set keempat diambil kembali oleh Caroline Palembang dengan skor 17-25 dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Pada set penentuan, kedua tim yang sama-sama ingin menang melakukan permainan dengan baik. Permainan Muba yang meningkat serta turunnya konsentrasi pemain Caroline Palembang, membuat Muba kembali merebut set kelima dan memenangi pertandingan kali ini.


Fajri Tanjung, Pelatih Tim Voli Muba, Senin (23/9/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Pelatih Muba Fajri Tanjung mengatakan, semua pemain Muba yang bertanding pada hari ini masih terbilang baru dan ingin mencari pengalaman.

Fajri Tanjung mengaku bahwa tim Muba tidak memiliki target untuk juara dan hanya ingin tampil baik di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Bermain Kompak, SPH A Melaju ke babak Berikutnya 3x3 Basketball HUT Ke-79 TNI Piala Pangdam II Sriwijaya

BACA JUGA:3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya: SMA Negeri 3 Palembang B Libas SMA Muhammadiyah 1 A

"Kami tidak ada target yang macam-macam yang penting anak-anak tampil baik," ucap Fajri Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv