S-MAN Serukan Penggantian Pelatih Sriwijaya FC : Buntut SFC Sering Kalah

S-MAN Serukan Penggantian Pelatih Sriwijaya FC : Buntut SFC Sering Kalah

S-MAN Serukan Penggantian Pelatih Sriwijaya FC : Buntut SFC Sering Kalah--ig.com/@sriwijayafc.id

Dalam dua laga yang sudah dilakoni, baik saat Sriwijaya FC kalah dari Dejan FC maupun saat bermain imbang dengan PSKC Cimahi, Valpoort belum berhasil mencetak gol. 

BACA JUGA: Ungkapkan Cinta Lewat Setiap Potongan Birthday Cake

BACA JUGA:Pencuri di Rumah Polisi Berhasil Ditangkap Tim Tekab 156 Unit Reskrim Polsek Indralaya

Para penggemar Sriwijaya FC tentunya menantikan aksinya dalam laga ketiga melawan Persikota Tangerang, untuk membuktikan kualitasnya sebagai striker yang diandalkan.

Jafri Sastra menjelaskan bahwa performa Valpoort sebenarnya cukup baik, namun ia masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan Liga 2 Indonesia.

Kehadiran Valpoort yang baru bergabung di akhir persiapan tim menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi penampilannya. 

Meskipun demikian, Jafri optimistis bahwa Valpoort dan tim secara keseluruhan telah menunjukkan peningkatan yang signifikan, terutama dalam hal menciptakan peluang.

BACA JUGA:Wuling Air ev Lite Long Range Hadir, Hanya Rp190 Juta!

BACA JUGA:Peluncuran Mobil Offroad Listrik Pertama di Indonesia Cherry Icar 03

Namun, meski banyak peluang yang tercipta, tim belum mampu mengonversinya menjadi gol. Jafri mengakui bahwa masih ada banyak kelemahan dalam tim yang perlu diperbaiki. 

Ia berharap laga melawan Persikota Tangerang pada 19 September nanti akan menjadi kesempatan bagi tim untuk tampil lebih baik dan meraih hasil yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber