28 Atlet Berprestasi Dapat Apresiasi dari Pemkab OKI pada Peringatan Haornas Ke-41

28 Atlet Berprestasi Dapat Apresiasi dari Pemkab OKI pada Peringatan Haornas Ke-41

Pada Peringatan Haornas Ke-41, Pemkab OKI beri apresiasi kepada 28 atlet berprestasi, Jumat (20/9/2024).--Dokumentasi Humas Pemkab OKI

OKI, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) beri apresiasi kepada atlet dan pelatih berprestasi OKI pada apel peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-41 Tahun 2024 di halaman Kantor Pemda OKI, Jumat (20/09/24).

Apresiasi diberikan kepada sepuluh atlet dan sepuluh pelatih berprestasi pada ajang Pepaprov IV Lahat 2023 dan Porprov XIV 2023.

Kemudian tujuh atlet dan satu pelatih sebagai Kontingen Sumsel PON XXI 2024 Aceh-Sumut, yang telah mengharumkan nama Kabupaten OKI di Sumatera Selatan maupun kancah nasional.

Tercatat total 18 emas, 32 perak dan 53 perunggu perolehan medali yang didapat pada semua cabor PON XXI 2024 Aceh-Sumut yang diikuti.

BACA JUGA:Sekda Muba Apriyadi Beri Sanksi, 4 dari 5 PNS di Kabupaten Musi Banyuasin Diberhentikan

BACA JUGA:Mantan PLT Kadis Koperasi dan UMKM Muba Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya sangat mengapresiasi apa yang telah didapatkan oleh para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua insan olahraga dan masyarakat, yang sudah bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten OKI, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat. Serta apresiasi juga kepada rekan-rekan KONI, NPCI, KORMI, para atlet dan para pelatih," ucap Pj Bupati OKI Asmar Wijaya.


Pj Bupati OKI Asmar Wijaya menyampaikan apresiasi kepada atlet dan pelatih berprestasi, Jumat (20/9/2024).--Dokumentasi Humas Pemkab OKI

Pemkab OKI, lanjut Asmar Wijaya, akan terus berusaha mendukung semaksimal mungkin untuk keberhasilan olahraga di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir terus berusaha mendukung semaksimal mungkin untuk keberhasilan mencetak SDM yang profesional dalam bidang olahraga," tegas Asmar Wijaya.

BACA JUGA:Rapat Pleno KPU Muara Enim Tetapkan DPT 460.845 Orang Pemilih Pilkada 2024

BACA JUGA:Kalah Tipis, SMK 2 Dipaksa Pulang Tim IGS pada Turnamen Basket 3x3 Piala Pangdam II/Sriwijaya

Pj Bupati OKI Asmar Wijaya kemudian mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada para atlet dan pelatih berprestasi ini, adalah bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: