Fitrianti Agustinda Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Plaju Sekaligus Dengarkan Keluhan Rakyat

Fitrianti Agustinda Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Plaju Sekaligus Dengarkan Keluhan Rakyat

Bakal Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda silahturahmi ke tokoh masyarakat Plaju sekaligus dengarkan keluhan rakyat, Sabtu (21/9/2024).-Luthfi-PALTV

Zainal Arifin mengatakan beberapa warga sempat menyampaikan keluhan di bidang pendidikan dan kesehatan, yang kemudian ditanggapi positif oleh Fitrianti Agustinda.

“Ada keluhan dari warga tadi sudah ditanggapi oleh Bu Fitri. Kalau dia memang nanti terpilih apa yang bicarakan itu akan dilaksanakannya,” jelas Zainal Arifin.

Sebelum mendatangi tokoh masyarakat, Fitri Agustinda menyempatkan diri mengunjungi para pedagang di Pasar Sentosa Plaju.

Fitrianti Agustinda prihatin dengan nasib para pedagang lantaran tidak memiliki tempat yang mumpuni untuk berjualan.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Sapa Pedagang Hingga Borong Dagangan untuk Masyarakat Perumahan Talang Kelapa

BACA JUGA:Cegah Stunting, Fitri-Nandri Gencarkan Tebus Murah Sembako dan Bagi Susu Gratis


Bakal Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membagikan sembako ke warga di Jalan Kopral Paiman Kelurahan Bagus Kuning Kecamatan Plaju, Sabtu (21/9/2024).-Luthfi-PALTV

“Tadi pagi kita ke Pasar Sentosa dan melihat serta mendengarkan keluhan para pedagang di sana. Kita prihatin karena para pedagang tidak memiliki tempat yang layak untuk berjualan,” terang Fitri.

Fitrianti Agustinda mengatakan jika terpilih menjadi Walikota Palembang periode 2024-2029 nanti, dirinya akan menyiapkan lokasi yang dapat dimanfaatkan para pedagang.

“Sehingga Pasar Sentosa itu punya lokasi yang jelas untuk dalam artian berjualan,” ucapnya.

Fitri juga mengajak masyarakat untuk berbelanja di Pasar Tradisional karena menyediakan barang-barang yang berkualitas dan juga masih segar.

BACA JUGA:Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda Gencarkan Sembako Tebus Murah

BACA JUGA:Usai Deklarasi, Fitri-Nandri Tunggangi Kuda Mendaftar Peserta Pilkada Palembang 2024

“Karena untuk membantu perekonomian para pedagang, pasar tradisional juga relatif murah,” kata Fitrianti Agustinda yang berpasangan dengan Nandriani Octarina pada Pilkada Palembang 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv