Harga Melonjak! Toyota Camry 2025 Hybrid Termahal Sepanjang Sejarah, Apa Saja Fitur Barunya?

Harga Melonjak! Toyota Camry 2025 Hybrid Termahal Sepanjang Sejarah, Apa Saja Fitur Barunya?

Toyota Camry 2025 Hybrid Termahal Sepanjang Sejarah--Foto : drive.com.au

PALTV.CO.ID - Toyota Camry 2025 hadir dengan harga yang lebih tinggi dan hanya tersedia dalam varian hybrid.

Mobil Toyota Camry 2025 Hybrid ini mengalami pembaruan besar pada desain eksterior dan interior, menjadikannya Camry termahal dalam sejarah, dengan harga mulai dari $39,990 sebelum biaya tambahan.

Harga Toyota Camry 2025 Hybrid melonjak hingga $2573 dibandingkan model sebelumnya. Dengan hanya varian hybrid yang dijual, ini menunjukkan komitmen Toyota terhadap mobil ramah lingkungan, yang kini mendominasi 95 persen penjualan Toyota Camry 2025 Hybrid di Australia.

Camry terbaru ini bukanlah model sepenuhnya baru, melainkan hasil pembaruan dari pendahulunya. Bodi dan interior diperbarui secara signifikan, namun dasar teknisnya tetap sama, dengan beberapa peningkatan pada fitur standar yang membuat harga lebih mahal.

BACA JUGA:Mengulas Modifikasi Toyota Fortuner Teranyar!

BACA JUGA:Ban Mobil Meledak, Benarkah Toyota Innova Zenix Menjadi Mobil Toyota Paling Bermasalah


teknologi hybrid yang lebih hemat bahan bakar,--Foto : drive.com.au

Masyarakat berpendapat bahwa kenaikan harga ini cukup signifikan, tetapi sepadan dengan fitur yang ditawarkan, seperti kamera surround-view pada semua varian. "Saya kira harganya masih masuk akal untuk mobil sekelas Camry, apalagi dengan teknologi hybrid yang lebih hemat bahan bakar," ujar seorang pengguna Toyota.

Model paling murah, Ascent hybrid, kini dibanderol $39,990 sebelum biaya tambahan. Diperkirakan, harga mobil ini bisa mencapai sekitar $44,000 setelah biaya pendaftaran dan pajak, tergantung lokasi registrasi.

Sementara itu, varian tertinggi, SL, mencapai harga $53,990 sebelum biaya tambahan. Ini menjadikannya Camry termahal yang pernah dijual di Australia, mendekati harga Tesla Model 3 termurah.

Meski begitu, Toyota Camry 2025 tetap lebih murah dibandingkan Honda Accord hybrid, yang dijual seharga $64,900. Keputusan Toyota untuk menghapus model bermesin bensin membuat harga entry-level Camry lebih mahal $4939 dibandingkan tahun lalu.

BACA JUGA:Toyota Hadirkan New Fortuner 2024, Simak Apa Yang Baru dari SUV ini!

BACA JUGA:Senjata Ampuh Toyota Fortuner Terbaru untuk Menyaingi Mitsubishi Pajero Sport


Camry dengan mesin hybrid 2,5 liter yang menghasilkan tenaga 170 kW,--Foto : drive.com.au

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: drive.com.au