Dibilang Idiot, Ameena Kembali Dihina oleh Haters! Atta dan Aurel Murka

Dibilang Idiot, Ameena Kembali Dihina oleh Haters! Atta dan Aurel Murka

--Foto: Instagram Aurel Hermansyah dan Instagram Atta Halilintar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aurel Hermansyah beberapa hari yang lalu dibuat emosi oleh salah satu netizen atau haters yang menghina putrinya Ameena di akun media sosialnya. Hal tersebut wajar dilakukan bagi seorang ibu jika anak mereka dihina atau diperlakukan tidak adil oleh siapapun.

Sang pemilik akun berkomentar bahwa Ameena merupakan bayi yang mengalami down syndrom. Mirisnya yang mengatakan hal tersebut adalah wanita yang juga sudah menjadi seorang ibu.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya dan suami akan membawa komentar negatif netizen tersebut ke jalur hukum. Dan akan menindaklanjuti dengan serius permasalahan ini. Namun ternyata oknum haters tersebut nyatanya sama sekali tak takut atas pernyataan tersebut. 

Bahkan baru-baru ini Atta Halilintar yang merupakan ayah dari Ameena sekaligus suami dari Aurel Hermansyah tersebut membeberkan sejumlah hinaan haters tersebut pada putrinya di akun instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Bahlil: IKN 100 Persen Berjalan Kecuali Penggantinya Jokowi Tidak Sejalan

BACA JUGA:Ibu Hamil Sering Tidur Menyebabkan Bayi Menjadi Kotor Saat Lahir , Mitos Atau Fakta ?

Murka, Atta Halilintar pun menunjukkan bukti dari beberapa komentar tersebut. Bukan cuma membandingkan Ameena dengan dengan Rayyan putra dari Raffi Ahmad, haters yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu juga kembali menuding bahwa Ameena merupakan anak yang berkebutuhan khusus. 

Sebagai ayah, Atta pun tampak tak tinggal diam. Ia pun sempat mempertanyakan apa kesalahannya pada sang haters sampai orang tersebut berani dan tega menghina putri kandungnya yang masih kecil dan tidak tahu apa-apa itu. 

Tak hanya itu, Atta pun mengaku heran dengan mudahnya jari haters tersebut untuk menghina sang putri. Padahal Atta pun tidak mengenal mereka.

Akibat dari kejadian tersebut, banyak warga net pun ikut geram. Banyak dari mereka mengatakan bahwa jangankan Atta dan Aurel sebagai orang tuanya, mereka yang bukan siapa - siapa dari Ameena saja sakit hati mendengar hinaan tersebut. 

BACA JUGA:Viral! Bocah SMP Kelas 1 di Lahat Minta Presiden Jokowi Tegakkan Keadilan

BACA JUGA:Jumputan Pelangi yang Selalu Menjadi Primadona di Kota Palembang

“Buset gue yang bukan emaknya aja sakit banget bacanya” tulis @mutiarakatacinta dengan emoticon kesal.

“Saya yang bukan ibu kandungnya aja sudah sakit hati banget bacanya” tulis @feliciafamily’s dengan emoticon menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber