Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umroh dengan Charter Pesawat 1446 H

 Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 433 Jemaah Umroh dengan Charter Pesawat 1446 H

Pemberangkatan ini merupakan bagian dari program khusus Holiday Angkasa Wisata yang menggunakan penerbangan charter maskapai Lion Air dari Palembang langsung menuju Madinah tanpa transit. -foto/bryan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suasana haru dan khidmat menyelimuti Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.Pada Kamis, 19 September 2024.

Sebanyak 433 jemaah umroh dilepas untuk melaksanakan ibadah di Tanah Suci, Madinah. Pemberangkatan ini merupakan bagian dari program khusus Holiday Angkasa Wisata yang

Menggunakan penerbangan charter maskapai Lion Air dari Palembang langsung menuju Madinah tanpa transit.

Ini merupakan penerbangan keempat yang diselenggarakan oleh Holiday Angkasa Wisata selama musim umroh tahun 1446 H.

BACA JUGA: Semarak Maulid Nabi di Lingkungan Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Disiplin Lalu Lintas, KAI dan Korlantas Ajak Masyarakat Jaga Perlintasan Sebidang

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh CEO Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, bersama pejabat setempat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, H. Dedi Suparman menegaskan bahwa program ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada para jemaah umroh, sehingga mereka dapat merasakan suasana yang menyerupai pelaksanaan ibadah haji.

Program ini juga menjadi salah satu inovasi penting dari Holiday Angkasa Wisata, yang berambisi memberangkatkan hingga 15.000 jemaah umroh dari wilayah Sumatera Selatan pada musim ini.

Holiday Angkasa Wisata juga bekerja sama dengan stasiun televisi lokal, PAL TV, yang meliput seluruh rangkaian ibadah umroh ini secara langsung dari Madinah dan Mekkah.


Suasana haru dan khidmat menyelimuti Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.Pada Kamis, 19 September 2024.-foto/bryan-PALTV

Langkah ini dinilai sebagai upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam, tidak hanya bagi jemaah yang berangkat, tetapi juga bagi keluarga dan masyarakat yang menantikan kabar dari Tanah Suci.

H. Fatahul Hakim, Ketua Tim Akomodasi, Transportasi, dan Perlengkapan Haji Reguler, turut memberikan pesan kepada para jemaah.

Beliau mengingatkan pentingnya menaati seluruh aturan yang berlaku selama berada di Tanah Suci, agar ibadah dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: